Pengunduran Diri Anggota DPD Pemuda Pancasila Kabupaten Magetan Dari Ormas PP

  • Whatsapp

Foto : Anggota Ormas Pemuda Pancasila (PP) DPD Kabupaten Magetan pelepasan baju Ormas PP dan diserahkan kepada Pengurus PP Kabupaten Magetan, bertempat di Alun – Alun Kab. Magetan yang diikuti sekitar 100 orang, Minggu (21 November 2021

Beritatrends, Magetan – Pengunduran diri perwakilan Anggota Ormas Pemuda Pancasila (PP) DPD Kabupaten Magetan dengan bentuk pelepasan baju Ormas PP dan diserahkan kepada Pengurus PP Kabupaten Magetan, bertempat di Alun – Alun Kab. Magetan yang diikuti sekitar 100 orang, Minggu (21 November 2021)

Perwakilan Pemuda Magetan yang tergabung di Ormas Pemuda Pancasila DPD Kab. Magetan mulai berdatangan dan berkumpul di Alun – Alun Magetan.

Perwakilan anggota Ormas PP Mageta, Agus mengatakan, bahwa kegiatan ini sifatnya internasional jadi dilaksanakan dengan baik jangan arogan, tunjukkan kalau anggota PP Magetan sportif.

“Kami Perwakilan Pemuda Magetan yang tergabung di Ormas Pemuda Pancasila DPD Kab. Magetan menuju di tengah – tengah alun – alun Magetan melaksanakan pernyataan sikap pengunduran diri dengan pembacaan deklarasi Pemuda Magetan,”terang Agus.

Kami Pemuda Magetan mengundurkan diri dari keanggotaan Pemuda Pancasila Kabupaten Magetan.

“Kami Pemuda Magetan kecewa kepada Bapak Dr. Ir. La Nyalla Mahmud Mattalitti yang telah membela salah satu organisasi di Jatim, yang seharusnya beliau bersikap netral dan bisa mengayomi masyarakat Jatim karena beliau merupakan (Dewan Perwakilan Daerah) yang mewakili Jatim atau yang berasal dari Jatim,”terangnya.

Bahwa kegiatan pelepasan baju Pemuda Pancasila oleh perwakilan Anggota Pemuda Pancasila DPD Kab. Magetan sebagai bentuk pengunduran diri dari keanggotaan PP Magetan karena bentuk kekecewaan kepada Pak La Nyala Mataliti beliau berpihak pada salah satu organisasi.

“Pelepasan baju Ormas PP oleh anggota PP Kab.Magetan di karenakan adanya faktor kekecewaan dari Pemuda Pancasila Kab.Magetan terkait bergabungnya atau di lantiknya Bapak Dr. Ir. La Nyalla Mahmud Mattalitti Ketua DPP Pemuda Pancasila menjadi Warga kehormatan PSHT Pusat Madiun karena anggota PP Magetan mayoritas dari Anggota PSHT Parluh 16,”pungkasnya.

Pos terkait