Pengurus SMSI Kabupaten Magetan Resmi Dilantik

SMSI Kabupaten Magetan Resmi Dilantik

Beritatrends, Magetan – Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Magetan untuk masa bhakti 2022 – 2025 resmi dilantik di Pendopo Surya Graha Magetan, Jawa Timur. Kamis (16/03/2023)

Bupati Magetan sangat mengapresiasi dalam pelantikan pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Magetan Masa Bhakti 2022 – 2025. “Semoga dengan dilantiknya kepengurusan SMSI Kabupaten Magetan ini dapat berkolaborasi dan mendukung program dari Pemerintah Kabupaten Magetan.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum SMSI Pusat, Yono Hantono MPd menuturkan kali ini diminta untuk ikut serta menghadiri pelantikan kepengurusan SMSI Kabupaten Magetan Masa Bhakti 2022 – 2025.

“Pelantikan pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Magetan Masa Bhakti 2022 – 2025 ini berjalan lancar, dan pengurus SMSI Kabupaten Magetan mulai hari ini resmi keberadaanya di Kabupaten Magetan, dan akan berinteraksi dengan segala kebijakan dari SMSI Pusat,” jelasnya. Kamis (16/03/2023)

Ia menambahkan, kepada pengurus yang sudah dilantik ini agar mau bekerja keras, karena ini kita perusahaan pers, dan perusahaan pers itu berbeda dengan wartawan.

“Jadi perusahaan pers itu orientasinya adalah kemajuan yang artinya perusahaan itu harus sehat, dan kalau kita sehat maka perusahaan pers yang tergabung dalam SMSI bisa memberikan kemakmuran, kebahagiaan, kepada pengelolaan pers tersebut, terutama media online / siber,” imbuhnya.

Pihaknya berpesan Kepada rekan-rekan yang sudah dilantik, mohon bekerja semaksimal mungkin sesuai dengan kebijakan dari SMSI pusat, dan beri dampak positif bagi perkembangan SMSI di Kabupaten Magetan.

Baca Juga  Suwandi SSos Terpilih Secara Aklamasi, Sebagai Ketua DPD PORDI Kabupaten Rohil

Pos terkait