Pengurus Yang Baru FPII Dapat Berkembang di Kabupaten Pesisir Barat

Pengurus Yang Baru FPII Dapat Berkembang di Kabupaten Pesisir Barat

Beritatrends, Bandar Lampung – Ido Lesmana akhirnya terpilih menjadi ketua Koordinator Wilayah ( Korwil ) Forum Pers Independent Indonesia ( FPII ) Pesisir Barat

Kepastian Pengurus Korwil Pesisir Barat tersebut tercantum dalam SK dengan nomor 018/SK/KORWIL/PESISIR BARAT/ FPII/VIII/ 2022, yang mana penyerahan SK tersebut diserahkan langsung oleh Joshua Deo Rahmanto selaku Sekretaris Setwil FPII Lampung kepada Ido selaku ketua Korwil Pesisir Barat Sabtu, 13 Agustus 2022 di Kantor sekretariat Wilayah FPII provinsi Lampung yang berada di Jln . Pulau Tegal RT 02 LK II kelurahan Way Dadi Kecamatan Sukarame Bandar Lampung.

Dalam sambutan nya pada saat penyerahan SK Korwil Pesisi Barat, Joshua yang disaksikan Aminudin Ketua Setwil FPII Lampung berpesan agar kepengurusan Korwil Pesisir Barat dapat mengembangkan FPII di Kabupaten Pesisir Barat sampai ke tengah – tengah masyarakat. FPII di Pesisir Barat diharapkan dapat bekerjasama dengan semua pihak guna mendukung kemajuan kabupaten Pesisir Barat.

Selain memaparkan tugas dan fungsi masing-masing pengurus dan dilanjutkan dengan ruang tanya jawab, Joshua berpesan agar semua pengurus terus menjalin kekompakan baik di internal pengurus dan anggota FPII korwil dari daerah lain. Menutup pembicaraan nya Joshua menitip pesan agar pengurus Korwil Pesisir Barat yang baru dapat menjaga marwah FPII di Kabupaten tersebut, dan terus meningkatkan profesionalisme sebagai jurnalis.

Sementara Ido selaku ketua FPII Korwil Pesisir Barat yang baru, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus Setwil FPII Lampung, yang sudah memberi kepercayaan kepada dirinya dan rekan-rekan untuk menjadi bagian dari keluarga besar FPII Lampung sekaligus diberi kesempatan mengembangkan FPII di Pesisir Barat.

“Iya yang pertama kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pengurus Setwil FPII Lampung sehingga hari ini kami sudah diberikan SK kepengurusan sebagai Korwil Pesisir Barat dan menjadi bagian dari keluarga besar FPII Lampung. Kami juga akan selalu minta bimbingan dan arahan dari pengurus Setwil dan rekan-rekan yang lain dalam rangka mengembangkan FPII di Kabupaten Pesisr Barat” ucap Ido.

Sementara diketahui pengurus FPII Pesisir Barat yang baru diberikan SK untuk masa bhakti 2022-2027 antara lain :

1. Ketua Korwil : Ido Lesmana
2. Sekretaris : Yusron
3. Bendahara : Siti Umiyati
4. Ketua divisi organisasi : Adi Windra, S.Pd
5. ketua divisi advokasi : Sopandi
6. Ketua divisi jaringan : Azhan
7. Ketua divisi pengembangan : Yasir Arfat
8. Ketua divisi lingkungan hidup : Umi Hamida
9. Ketua divisi pendikbud : Meli Bidana

 

Pos terkait