Penyerahan Simbolis CSR RTLH dan Peresmian Relokasi Kantor Bank Jatim Capem Gorang-Gareng

  • Whatsapp

Saat peresmian Capem Bank Jatim Gorang-Gareng

Beritatrends, Magetan – Bentuk kepedulian dan upaya Pemerintah Kabupaten Magetan dalam meningkatkan taraf kesejahteraan masyarakat memberikan bantuan kepada rumah tidak layak huni (RTLH).

Bupati Magetan Suprawoto mengucapkan selamat kepada Bank Jatim yang telah membuka Cabang Pembantu di Kawedanan atau Gorang-Gareng, mudah-mudahan ini mendekatkan pelayanan masyarakat secara offline.

Perlu disampaikan bahwa diera digital walaupun transaksi bisa dinyatakan transaksi secara online ada hal-hal secara tertentu dimana masyarakat harus datang Secara offline. Oleh sebab itu, tempat ini, disediakan, pihaknya yakin tempat ini bisa melayani masyarakat secara offline.

Kalau ke Magetam terlalu jauh Alhamdulillah telah dibuka kantor cabang pembantu di Kawedanan. Jadi sekaligus disampaikan di awal, untuk mendekatkan pelayanan sehingga nanti memudahkan masyarakat untuk mengakses sehingga tumbuh interpreniur shift kewirausahaan baru di Magetan.

Dan terimakasih atas bantuannya CSR untuk rumah-rumah yang betul-betul tidak layak huni sangat-sangat parah dan sedang, yang sangat diprioritaskan adalah yang sangat parah, masih cukup banyak sehingga perlu bantuan seperti CSR yang diberlakukan oleh bank Jatim

Mudah-mudahan Lembaga-lembaga yang lain bisa membantu karena terlalu lama kalau hanya mengandalkan dari Pemerintah saja. Oleh sebab itu perlu ada sinergi antar lembaga seperti hari ini dari Bank Jatim

Direktur Manajemen Resiko Bank Jatim Cabang Magetan Rizyana Mirda mengatakan, untuk pendirian cabang ini harus ijin OJK, intinya sama seperti yang disampaikan Pak Bupati tadi, bahwa Bank Jatim itu ingin sekali mendekatkan pelayanan kepada seluruh masyarakat, supaya masyarakat lebih mudah mengakses walaupun secara offline, kadang ada juga mereka yang datang secara online.

Itulah salah satunya kenapa kita membuka cabang-cabang yang ada di wilayah-wilayah kecamatan seperti di kawedanan ini.

Karena Bank Jatim akan terus berupaya dalam kondisi yang seperti ini yang dilakukan transaksi non tunai itu, Bank Jatim akan memperbanyak sarana ATM nya.

Jadi nanti mana titik-titik yang diperlukan masyarakat nah itu nanti yang akan dibuatkan ATM, tidak hanya mesin ATM saja tapi juga Tarik tunai, jadi setor dan tarik tunai oleh mesin.

“Mudah-mudahan kedepan ATM bank Jatim itu bisa buat transaksi secar tarik dan setor tunai. Sementara ini kan hanya bisa tarik tunai. Kedepan akan diarahkan untuk setor tidak harus datang ke bank, lewat mesin itu juga bisa,”pungkasnya.

Pos terkait