Penyerahan SK Pensiun Di Lingkungan RSUD dr, Sayidiman Magetan

SK Pensiun Di Lingkungan RSUD dr, Sayidiman Magetan

Beritatrends, Magetan – Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto, SH. M.Si menyerahkan SK pensiun PNS di Lingkungan RSUD dr. Sayidiman Magetan. Sebanyak 12 SK Pensiun Terhitung mulai tanggal (TMT) 5 Juli 2022 yang diserahkan.

Tujuan kegiatan penyerahan SK Pensiun merupakan bagian dari manajemen ASN dalam rangka memberikan layanan kepegawaian berupa penghargaan dan hak yang diterimakan kepada PNS yang akan memasuki batas usia pensiun, Sehingga termotivasi untuk melanjutkan pengabdiannya diluar pemerintahan, Selasa (5/7/2022).

Dalam rangka memberikan penghargaan kepada PNS di lingkungan RSUD dr, Sayidiman yang akan atau sudah memasuki masa purna tugas atas pengabdiannya yang telah diberikan kepada Negara.

Pemerintah Kabupaten Magetan telah memberikan layanan kepegawaian kepada PNS yang memasuki atau sudah masuk masa pensiun TMT, Selasa (5 Mei 2022).

Bupati Magetan Suprawoto mengatakan, pension itu adalah hal yang alamiah, setiap pegawai pasti mengalami purna tugas, karena saya sendiri juga mengalami 5 tahun yang lalu, Ketika saya mengakhiri karya saya selama 34 tahun, tapi yakinlah kalau di maknai positif pensiun itu bukan akhir namun itu adalah awal. Kita bebas untuk menentukan fhesion kita karena di pemerintah itu terhalang oleh system.

Yang belum pensiun ini merupakan kesempatan untuk menorehkan tinta emas, karena senyampang kita masih punya kesempatan karena bekerja itu ada dua, bekerja secara baik atau secara tidak baik. Lakukanlah yang terbaik sehingga kita nanti kita mau pension tidak menyesal karenanya, mumpung masih mempunyai kesempatan, mempunyai jabatan maka lakukanlah terbaik buat pemerintah dan buat masyarakat.

Bagi yang sudah pensiun tetap semangat agar bisa sehat ada tiga rahasianya diantaranya olah pikir, olah roso, dan olah raga.

Baca Juga  Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Ponorogo Tentang Raperda perubahan ABPD tahun 2021

“Ada cerita yang bagus, disaat mau pensiun dia mengumpulkan keluarganya, menjelaskan bahwa 6 bulan lagi bapak pensiun, artinya setelah pensiun semua waktu bapak untuk keluarga, namun di jawab oleh anak-anaknya terlambat, artinya saat kita masih bertugas semua itu muaranya keluarga apapun sibuknya kita harus memperhatikan keluarga,”pungkasnya

Pos terkait