Peringatan Hari Pahlawan  DPC HIPAKAD Kabupaten Pringsewu Ikuti Diklat Jurnalistik Batch 2 Tahun 2021

  • Whatsapp

Beritatrends, Pringsewu – Hari Pahlawan Tahun 2021 Ketua Dan Jajaran Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) Kabupaten Pringsewu Ikuti Diklat Jurnalistik Batch 2 Tahun 2021 Yang di selenggarakan Oleh Kwarda Pramuka Provinsi Lampung Secara Virtual Zoom Meeting, bertempat di Kantor Sekretariat DPC HIPAKAD Kabupaten Pringsewu Jalan Lintas Barat Tambahrejo Gadingrejo Pringsewu Lampung, Rabu (10/11/2021).

Ketua DPC HIPAKAD Kabupaten Pringsewu Cikhan Kristianda dan juga Seorang Kepala Biro di Kabupaten Pringsewu Media Online dan TV Streaming kepada awak media mengatakan, hari ini saya dan Jajaran Keluarga Besar HIPAKAD Kabupaten Pringsewu mengikuti Diklat Jurnalistik Batch 2 Tahun 2021 yang di selenggarakan oleh Kwarda Pramuka Provinsi Lampung secara Virtual Zoom Meeting dan untuk pendaftaran para peserta  secara online langsung ke Kwarda Pramuka Provinsi Lampung, Rabu (10/11/2021) pagi.

Diklat Jurnalistik Batch 2 ini diikuti sepuluh orang Keluarga Besar HIPAKAD Kabupaten Pringsewu dan juga Para Jurnalis yang ada di Kabupaten Pringsewu bertempat di Sekretariat DPC HIPAKAD Kabupaten Pringsewu.

Tujuan kegiatan ini untuk menambah ilmu Keluarga Besar HIPAKAD Kabupaten Pringsewu dalam Hal Jurnalistik/menulis artikel, yang nantinya bisa bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Pringsewu khusus keluarga ini merupakan wujud dari  kedepan DPC HIPAKAD Kabupaten Prengsewu bisa melebarkan sayapnya dengan dunia Media Online atau ke perusahaan Media lainnya .

“Harapan saya semoga di DPC HIPAKAD Kabupaten Pringsewu bisa melahirkan calon Jurnalis Jurnalis  handal di Kabupaten Pringsewu kedepan yang telah mengikuti Diklat Jurnalistik, dengan Uji Kompetensi Wartawan, semoga Diklat Jurnalistik II Tahun 2021 yang di ikuti ini bisa bermanfaat bagi Keluarga Besar HIPAKAD Kabupaten Pringsewu, masyarakat banyak dan Bangsa Negara Republik Indonesia,”terangnya.

Salah satu Anggota DPC HIPAKAD Kabupaten Pringsewu Tri Yudha saat di hubungi media ini mengatakan, sungguh senang mengikuti Diklat Jurnalistik Batch 2 Tahun 2021, ini merupakan pengalaman pertama saya dalam dunia Jurnalistik.

“Semoga ilmu yang di terima ini bisa saya gunakan dalam membangun masyarakat banyak dan Organisasi Khusus HIPAKAD, terimakasih Kwarda Pramuka Provinsi Lampung dan terimakasih HIPAKAD Kabupaten Pringsewu,”terangnya.

Peserta Diklat Jurnalistik Batch 2 Tahun 2021 terdiri dari Ketua DPC HIPAKAD Kabupaten Pringsewu dan Jajarannya, Para Jurnalis/Penggiat Pers dan Umum.

Narasumber Diklat Jurnalistik Batch ini Pemateri berkopeten di bidangnya seperti  Lampungpost, Radar Lampung, Tribun, Pusdiklatda, Pusinfonas.

Pos terkait