Peringati HUT TNI AL Ke-76, Kapolres Asahan Bersama Forkopimda Berikan Surprise ke Mako Lanal TBA

AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH bersama Forkopimda Asahan memberikan kejutan (surprise) ke Mako Lanal Tanjung Balai Asahan (TBA) dengan membawa Tumpeng dan Kue Ulang Tahun dalam rangka HUT TNI AL ke -76

Beritatrends, Asahan – Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH bersama Forkopimda Asahan memberikan kejutan (surprise) ke Mako Lanal Tanjung Balai Asahan (TBA) dengan membawa Tumpeng dan Kue Ulang Tahun dalam rangka HUT TNI AL ke -76 , Selasa(14/09/2021)siang.

Kapolres bersama Forkopimda diterima langsung oleh Komandan Lanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, S.E dengan penuh rasa haru karena kegiatan ini dilaksanakan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dari Kapolres Asahan dan rombongan untuk membuat surprise ke mako Lanal Tanjung Balai Asahan.

Menurut Komandan Lanal Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, S.E mengaku pihaknya sama sekali tidak tahu acara surprise atau kejutan yang diberikan oleh Kapolres Asahan bersama rombongan ini.

“Untuk itu kami atas nama TNI AL mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan serta perhatianya dari Polres Asahan Bersama Rombongan Forkopimda Asahan, semoga kita(Forkompinda) semakin solid dalam mempererat sinergitas di Kab.Asahan, guna menjaga keamanan dan ketertiban kepada masyarakat, juga menjaga NKRI,” jelas Dan lanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, S.E.

Sementara itu Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH menyampaikan, selamat ulang tahun ke-76 TNI Angkatan Laut(AL) kepada Komandan Lanal TBA dan jajarannya, dirinya berharapa, semoga TNI AL semakin profesional dalam dalam melaksanakan tugas pokok, dan semakin dicintai rakyat.

“Kami berharap di hari ulang tahun ke-76 TNI AL, sesuai dengan Tema ‘Semangat Jalesveva Jayamahe TNI AL Siap Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh’ yang di bangun melalui Sinergitas Bersama’ TNI-Polri, hubungan TNI-Polri yang selama ini sudah baik kedepannya semakin solid lagi dan bersinergitas menciptakan negeri yang kondusif,” ungkap Kapolres Asahan.

Baca Juga  Polres Tubaba Peringati HUT Ke-76 Bhayangkara

Lebih lanjut kata Kapolres Asahan, pihaknya sangat bangga yang dalam hal ini Kepolisian Resor Asahan, Bangga bisa bersinergi dengan TNI, Jayalah TNI, Jayalah Indonesia.

“Selamat HUT TNI Angkatan Laut yang ke 76 tahun ‘TNI Kuat, Hebat, Profesional, Siap mewujudkan Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh’,” tutup Kapolres.

Kemudian kegiatan dilanjutkan pemotongan kue Ulang tahun dan Nasi Tumpeng dan ditutup dengan photo bersama di Kapal TNI Angkatan Laut yang berada di Panton Bagan Asahan.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Dandim 0208/ASH Letkol Inf. Sri Marantika Beruh, S.Sos, M. I. Pol, Ketua Pengadilan Kisaran Nelson Angkat, S.H., M.H., Kajari Asahan Alwi, S.H., Kasat Lantas Polres Asahan AKP Jodi Indrawan SIK dan Kanit Regiden Sat Lantas Polres Asahan IPTU Aldo Raja Muda STrK serta sejumlah Personil Polres Asahan.

Pos terkait