Persiapan HUT Rohil Ke-23, Ada Sederetan Perlombaan dan Permainan Rakyat

Jadwal Persiapan HUT Rohil Ke-23, Ada Sederetan Perlombaan dan Permainan Rakyat

Betitatrends, Bagansiapiapi Rohil – Berbagai persiapan dilakukan menjelang peringatan HUT Rohil ke 23 pada tanggal 4 Oktober mendatang. Mulai dari memasang baliho dan umbul-umbul di depan kantor , hingga mempersiapkan lomba untuk memeriahkan acara hari jadi Kabupaten tersebut.

Selain rapat paripurna, perayaan HUT Rohil juga akan dimeriahkan dengan berbagai lomba yang diadakan untuk meramaikan momen yang bahagia ini. Sederetan lomba sudah dipersiapkan pemerintah diantaranya Tarik Tambang, Panjat Pinang, Senam, Motorcross, Kukur Kelapa, Funbike dan Gerak Jalan.
Wakil Bupati Rokan Hilir ( Wabup Rohil) H. Sulaiman saat memimpin rapat persiapan penetapan panitia perayaan hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Rohil ke 23 menyebutkan, rapat kedua ini adalah untuk mematangkan persiapan HUT Rohil yang akan berlangsung pada 4 Oktober mendatang. Masing-masing OPD yang ditunjuk bertindak sebagai koordinator kemeriahan acara tersebut.
“Saya yakin semua pasti bisa selesai, apalagi ini merupakan rutinitas yang kita adakan setiap tahunnya. Saya berharap pada HUT kali ini momennya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dan ASN,” harap Wabup.

Selain itu Wabup berharap pada acara sidang paripurna istimewa nanti, seluruh tokoh masyarakat Rohil seperti mantan bupati dan wakil bupati Rohil juga diundang dalam acara itu serta mengundang tokoh pendiri Rohil.

Kemeriahan HUT Rohil juga diisi dengan kegiatan Tablik Akhbar serta pertandingan futsal hingga lomba Video Kreatif.

Baca Juga  Nobar Bersama KAHMI Makassar, Danny Pomanto: Lafran Pane Panutan Kita

Pos terkait