Pj. Bupati Landak Hadiri Pelepasan Pelajar Kelas VI SDS Alfa Omega Ngabang

Pelepasan Pelajar Kelas VI SDS Alfa Omega Ngabang

Beritatrends, Landak – Pj. Bupati Landak Dr. Gutmen Nainggolan hadiri acara pelepasan siswa kelas VI angkatan ke IX tahun ajaran 2023/2024 SDS Alfa Omega Ngabang, bertempat di Kantor DPRD Landak, Senin (10/06/2024).

Pada kesempatan tersebut Dr. Gutmen Nainggolan mengucapkan selamat kepada para siswa siswi SDS Alfa Omega yang telah menyelesaikan masa pendidikan di bangku sekolah dasar dan akan menjadi pelajar sekolah menengah atas.

“Ini adalah momen yang sangat ditunggu-tunggu karena sebentar lagi mereka semua akan beralih dari pelajar SD menjadi pelajar SMP yang sebelumnya menggunakan seragam putih merah kini akan menjadi putih biru,” ungkapnya.

Gutmen berpesan kepada para orang tua pelajar agar selalu merawat dan mengasihi para anak-anaknya, karena menurut Gutmen mereka lah nanti yang akan menjadi pemimpin Kabupaten Landak di masa depan.

“Saya titip anak-anak kita ini agar dirawat dengan baik, sehingga kepada mereka bisa menjadi sosok pemimpin yang akan memajukan Kabupaten Landak di masa yang akan datang,” pesannya.

Terakhir Pj. Bupati juga berpesan kepada seluruh pelajar yang baru dilepas agar tidak takut untuk bermimpi, dan terus merawat mimpi-mimpi tersebut hingga tercapai.

“Rawat terus mimpi kalian, dan bermimpi lah yang tinggi, karena kalau gagal kita tetap berada di atas,” tutupnya.

Baca Juga  Hardiknas, 1000 Guru Gelar Tari Massal di Alun-Alun Magetan

Pos terkait