Polsek Simpang Empat Polres Asahan Pengamanan Vaksinasi Covid-19 di Rumah Kades Sei Dua Hulu

Polres Asahan melaksanakan monitoring dan pengamanan Vaksinasi Covid-19 di Rumah Kades Sei Dua Hulu Empat

Beritatrends, Asahan – Personel Polsek Simpang Empat Polres Asahan melaksanakan monitoring dan pengamanan Vaksinasi Covid-19 di Rumah Kades Sei Dua Hulu Empat Kecamatan Simpang Empat, Jumat (17/12/2021) sekira pukul 21.00 WIB.

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH mengatakan, kegiatan vaksinasi covid-19 dosis I dan dosis 2 dilakukan oleh tim vaksinator dari puskesmas Simpang Empat dalam rangka tercapainya target vaksinasi 70% di wilayah kabupaten Asahan.

“Dari hasil pelaksanaan vaksinasi Covid-19, didapat sebanyak 64 warga diberikan vaksinasi Dosis I jenis Sinovac dan 4 orang warga diberikan vaksinasi Dosis II jenis yang sama,” kata AKBP Putu, Sabtu (18/12) malam.

Selama pelaksanaan kegiatan vaksinasi tersebut, kata Kapolres, tidak ada warga masyarakat (peserta vaksin) yang mengalami keluhan ataupun kelainan serta seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan aman dan baik.

“Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Dosis 1 dan 2 yang dilaksanakan di Rumah Kades Sei Dua Hulu Kecamatan Simpang Empat berjalan dengan lancar dan tetap mengikuti Protokol Kesehatan Penanganan Covid-19,” tandasnya.

Baca Juga  Dinkes Provinsi Lampung Verifikasi ODF Stop Buang Air Besar Sembarangan di Desa Kerta Sana

Pos terkait