Ramaikan dan Ikutilah! Bedah Buku Remaja Anti Gabut di Magetan, Dibuka Untuk Umum

Beritatrends, Magetan – Buku “Remaja Anti Gabut” bakal dibedah perdana di Kampus 1 Hidayatulloh Njelok Bulukerto Magetan, Jln.Kawi 08 (timur hutan kota) pada Minggu (12/3/2023) mendatang, Pukul 08.00 pagi sampai dengan selesai.

Buku tentang islamiyah ini akan dibedah oleh penulisnya sendiri, Al-Ustadz Burhan Shodiq (Solo). Acara ini akan dibuka untuk umum dengan maksud dakwah kepada masyarakat.

Ustadz Burhan Shodiq yang juga merupakan penulis juga seorang motivator islam remaja, mengatakan, bedah buku nanti bertujuan untuk dakwah kepada islam, yang diperuntukkan bagi remaja terkhusus, juga untuk kalangan orang tua sebagai parenting, untuk memperbaiki generasi remaja islam mendatang, menjadi generasi yang berkualitas.

“Untuk membentuk perkumpulan yang positif, berinovasi, serta memotivasi agar para remaja masa gadget ini tidak mengisi kegabutan atau kekosongan mereka dengan hal-hal yang negatif,” ungkapnya.

Dijelaskan oleh Ustadz Burhan Shodiq, acara bedah buku digelar oleh Lembaga Dakwah Islam Remaja GRIYA ADZKIA yang diampu oleh Ustadz-Ustadzah Muda dari Rumah ilmu Ash-Shihah yang kerjasama dengan berbagai lembaga, salah satunya dengan Lembaga Hidayatullah yang merupakan salah satu Ormas Islam terbesar di Indonesia, disamping NU dan Muhammadiyyah.

“Acara ini membuka open donasi dan menerima dukungan dari berbagai pebisnis di Magetan. Untuk info sponsor dan kerjasama bisa menghubungi Bunda Fifi 087753856336,” pungkasnya.

Baca Juga  Kapolda Sumut Lepas 30 Bintara Noken Kembali ke Papua

Pos terkait