Rapat Persiapan Pelantikan DPC PPWI Pesawaran, Ketua Umum Direncanakan Hadir

Rapat Persiapan Pelantikan DPC PPWI Pesawaran

Beritatrends, Pesawaran – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI), gelar rapat internal membahas pelaksanaan pelantikan pengurus DPC PPWI Kabupaten Pesawaran. Direncanakan perhelatan itu dihadiri oleh Ketua Umum PPWI Wilson Lalengke.

Rapat internal tersebut dilaksanakan dilokasi wisata Bronjong, Desa Cipadang, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten pesawaran, Minggu (28/05/2023). Dijadualkan pelantikan pengurus DPC PPWI Kabupaten Pesawaran pada Tanggal 17 Juni 2023 mendatang.

Dikatakan ketua DPC PPWI Kabupaten Pesawaran Ngatijo yang akrab disapa Tejo, rapat internal ini diadakan selain membahas pelantikan kepengurusan DPC PPWI Kabupaten Pesawaran, juga untuk menyambut kedatangan ketua umum PPWI Nasional yaitu bapak Wilson Lalengke.

“Selain membahas acara pelantikan kepengurusan DPC PPWI yang akan kami laksanakan pertengah bulan juni mendatang, momen ini juga guna menyambut ketum PPWI Wilson Lalengke,” ujar Ngatijo yang akrab disapa Tejo.

Tejo berharap, dengan dibentuknya kepengurusan DPC PPWI di Bumi Andan Jejama ini, bisa membantu menyampaikan keluhan dan keinginan masyarakat Pesawaran melalui pemberitaan.

Dia berharap nantinya kepada anggotanya dapat bisa bersenergi juga dapat bekerja sama dengan forum jurnalis yang ada di Pesawaran, dan lembaga swadaya masyarakat (LSM) dibumi Andan jejama.

“Harapan saya kedepannya dengan hadirnya PPWI di Bumi Andan Jejama ini bisa membantu menyampaikan aspirasi dan keinginan masyarakat Pesawaran melalui pemberitaan,” harapnya.

Baca Juga  Kapolres Simalungun Terima Penghargaan Dari Komnas Perlindungan Anak

Pos terkait