Rapat Pleno Pengundian Dan Penetapan Nomor Urut Calon Kepalo Kubang Mulya Jaya Lambu Kibang Tulang Bawang Barat Tahun 2021

  • Whatsapp

Calon kepala Tiyuh Kibang Mulya Jaya

Beritatrends, TuBaBa – Tulang Bawang Barat panitia pemilihan kepalo tiyuh kibang mulya jaya kecamatan lambu kibang kabupaten tulang bawang barat mengadakan rapat pleno pengundian dan penetapan nomor urut calon Kepalo tiyuh, Senin (01/11/2021).

“‘Hermanto ketua panitia pilkati kibang mulya jaya menyampaikan penetapan calon kepalo tiyuh dari tanggal 27 sampai dengan 31 Oktober 2021 dan hari ini tanggal 01 Nopember 2021 mengadakan rapat pleno pengundian nomor urut para calon,”Ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri para calon kepalo tiyuh Samsudin petahana Ibrahim dan Joni Safutra. Serta sekretaris sekaligus PLH Happy Kusnandar tiyuh kibang kibang mulya jaya dan berserta enam anggota pilkati kibang mulya jaya dan perwakilan anggota polres tubaba.

Dalam pengundian nomor urut dia awali dengan hurup abjad A / B dan C sesuai denga urut pendaftaran balon awal Samsudin, Joni Efendi dan Ibrahim, dan di terus kan dengan pengundian anggka no urut 1 / 2 dan 3, dan sesuai dengan pengundian dengan no urut 1 Joni Efendi, no urut 2 Samsudin dan no urut 3 Ibrahim.

“Seperti yang di sampaikan oleh ketua panitia dengan ucapan sukur pleno ini lancar tanpa ada nya halangan hambatan dan kendala apa pun, “Ucapnya.

Pos terkait