Rayakan Natal, DPP Horas Bangso Batak Salurkan 5000 Paket Sembako

Meriahkan Momen Natal dan Tahun Baru 2023, Horas Bangso Batak Bagikan 5000 Paket Sembako

 

Beritatrends, Medan – Menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) DPP HBB Pusat bersama DPD HBB Sumut bagikan paket Natal berupa sembako dari Kaba Reskrim Polri Komjen. Pol. Drs. Agus Andrianto, SH, MH, kepada masyarakat dan anggota HBB beragama Nasrani di Kantor Serkatriat DPD HBB Sumut Jalan Bajak II, Simpang Marindal Medan, Kamis (22/12/2022).

Pada kegiatan tersebut, Ketua DPP HBB Pusat Lamsiang Sitompul SH, MH, didampingi Ketua DPD HBB Sumut Tomson Marisi Parapat SH, membagikan sebanyak 5.000 paket sembako yang terdiri beras 5 kg, minyak goreng 1kg, gula pasir 1kg.

Selanjutnya, penyaluran paket sembako tersebut langsung diserahkan Ketua DPP HBB didampingi Ketua DPD HBB Sumut dan jajarannya kepada anggota yang beragama Nasrani dan masyarakat sekitar.

Ketua DPP HBB Pusat Lamsiang Sitompul SH, MH, menyampaikan, penyaluran paket Natal ini tiap tahun dilaksanakan menjelang Nataru dan Idul fitri kepada warga dan anggota yang beragama Muslim.

“Bagi warga dan anggota penyaluran paket sembako kita berikan yang beragama Nasrani. Karena mereka akan merayakan Natal dan Tahun Baru,” kata Lamsiang Sitompul SH, MH.

Disamping itu Lamsiang menyebut HBB memberi apresiasi yang begitu tinggi atas partisipasi Kabareskrim Polri Komjen. Pol. Drs. Agus Andrianto SH, MH, yang sudah setia bersama-sama dengan HBB dalam setiap perayaan keagamaan yang selalu turut serta membatu anggota kita dan masyarakat untuk perayaan hari besar.

“Semoga paket Natal yang diterima oleh anggota HBB, dapat bermanfaat untuk kebutuhan merayakan Natal dan tahun baru,” tegasnya.

Sementara itu Ketua DPD HBB Sumut Tomson Marisi Parapat SH, juga menyampaikan hal yang senada dengan Ketua DPP HBB Pusat Lamsiang Sitompul SH, MH.

“Kami dari keluarga besar HBB mengucapkan terima kasih kepada Kaba Reskrim Polri Komjend Pol. Drs. Agus Andrianto, SH, MH, yang memang perduli kepada Horas Bangso Batak (HBB). Setiap perayaan hari besar seperti Idul fitri, Natal dan tahun baru bapak Agus Andrianto, SH, MH, rutin memberikan paket Natal kepada HBB untuk di salurkan kepada anggota HBB dan warga,” katanya.

“Harapannya kepada anggota HBB yang menerima paket dari Bapak Kabareskrim Polri agar tetap semangat, mari terus kita lanjutkan visi dan misi kita. Karna dari kita untuk kita dan ini juga demi kebersamaan kita juga,” pungkasnya.

Pos terkait