Rumah Di Sampang Porak – Poranda Di Terjang Ombak Besar

Inilah rumah Masridin yang porak poranda di terjang ombak besar

Beritatrends, Sampang – Rumah milik Masridin (63) warga Dusun Paniniran Desa Tamberuh Barat Kecamatan Sokobanah Kabupaten Sampang hancur porak – poranda sehingga roboh di terjang ombak besar. Kejadian sekitar pukul 19.30 Wib. Jum’at (23/12/2022).

Menurut keterangan Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan Sokobanah (TKSK), Matsarin, telah terjadi Bencana Alam (Ombak Besar) Desa Tamberu Barat yang menerjang rumah salah satu warga setempat sehingga roboh dan harus mengungsi ke tempat yang lebih aman. Kejadian sekitar pukul 19.30 Wib Jum’at malam Sabtu atas nama Masridin (63).

” Satu rumah roboh milik Masridin sehingga harus mengungsi ke tempat yang lebih aman,” tuturnya kepada Beritatrends.

Sisa – sisa barang milik Masridin yang ada

Matsarin menjelaskan kejadian tersebut akibat curah hujan yang sangat deras dan disertai angin kencang sehingga air laut naik kepermukaan. Rumah milik Masridin adalah di tepi pantai.

” Akibat curah hujan yang sangat deras dan disertai angin kencang sehingga air laut naik ke permukaan dan menghantam rumah milik Masridin,” jelasnya.

Selanjutnya sebagai relawan sosial melaporkan ke kantor Kecamatan Sokobanah dan dilanjutkan kepada Dinas Sosial PPPA Kabupaten Sampang untuk yang terkena bencana mendapatkan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Sampang, pungkas Matsarin.

Pos terkait