Rekomendasi Masker Untuk Kulit Sensitif

  • Whatsapp
Rekomendasi Masker Untuk Kulit Sensitif
Rekomendasi Masker Untuk Kulit Sensitif

Jika kamu ingin merasakan pengalaman seperti spa di rumah sendiri dan melakukan perawatan khusus untuk wajah, tidak ada hal yang paling menyenangkan selain melakukan perawatan masker wajah. Namun jika kamu memiliki kulit sensitif, mencoba menemukan produk masker wajah yang tidak akan menyebabkan iritasi bukanlah hal yang mudah.

Kali ini beritatrends ingin memberikan rekomendasi masker untuk kulit sensitif dengan harga yang sangat terjangkau dan sangat direkomendasikan oleh pakar kecantikan sehingga kamu terhindar dari masalah kulit wajah yang timbul karena salah memilih masker wajah.

Rekomendasi Masker Untuk Kulit Sensitif
Rekomendasi Masker Untuk Kulit Sensitif

Kandungan Bahan yang aman untuk masker wajah dengan kulit sensitif

Beberapa indikator paling umum bahwa kamu memiliki kulit sensitif adalah kekeringan dan mengelupas, ruam (yang kemungkinan besar muncul setelah menggunakan produk atau bahan perawatan kulit). Untungnya saat ini kamu masih bisa menemukan masker wajah dengan bahan kandungan tertentu yang terbukti sangat aman dan menjadi solusi bagi kamu yang memiliki masalah kulit sensitif. Berikut ini beberapa bahan yang terbukti aman untuk kulit sensitif:

– chamomile
– aloe
– teh hijau
– asam azelaat
– minyak jojoba
– minyak biji rami
– ceramides

Jika kamu memperhatikan bahwa kamu cenderung mengalami kulit yang teriritasi setelah menggunakan produk tertentu. Maka, biasakan melihat kandungan bahan di setiap produk yang anda gunakan. Solusi terbaik adalah selalu melakukan tes awal sebelum mengoleskan produk pada kulit Anda.

Untuk kulit sensitif dan peka, ketika mencoba produk baru, oleskan ke sisi wajah atau lengan bagian dalam sehingga kamutahu produk mana yang menyebabkan iritasi. Para pakar kecantikan merekomendasikan menunggu 24 jam penuh setelah melakukan tes awal sebelum menerapkan produk pada kulit yang sensitif.

Tidak yakin masker mana yang tepat untuk Anda? untuk itu, Kami telah mengumpulkan masker wajah terbaik untuk kulit sensitif. jadi silahkan membaca mengenai rekomendasi masker wajah untuk kulit wajah sensitif dari kami dibawah ini:

Rekomendasi Masker Wajah Untuk Kulit Sensitif Terbaru

1. Wardah Nature daily Mask

Wardah Nature daily Mask
Wardah Nature daily Mask

– Harga: Rp. 15000 – Rp. 20000
– Masker yang membantu mengangkat minyak berlebihan , membersihkan dan membuat kulit terasa halus serta membantu menjaga kelembaban kulit. Cara pemaikain sangat mudah, yang pasti sebelum pakai masker ini pastikan wajah kamu bersih, cuci muka dulu yang bersih, Lalu oleskan masker secara merata pada wajah. Dan hindari area mata dan bibir. Biarkan masker mengering selama 10 – 15 menit maximal 20 menit, Kemudian lakukan pembilasan dengan air bisa, air hangat atau biasa. Untuk hasil lebih maksimal lakukan bilas dengan air hangat dan gunakan spons. Setelah itu gunakan es batu dan gosok secara perlahan di seluruh area wajah untuk menutup pori pori kulit wajah. Produk ini bisa dipakai setiap hari. Namun jika anda terlalu sibuk, Saran kami lakukan minimal 2x dalam seminggu untuk mendapatkan hasil maksimal. Produk ini terbukti mengurangi minyak berlebih pada kulit, menjaga kelembaban kulit. Teksturnya sangat halus sehingga mudah menempel dan merata di wajah saat aplikasi

2. MEIDIAN Green Tea Mask Cleansing Clay Stick

MEIDIAN Green Tea Mask Cleansing Clay Stick
MEIDIAN Green Tea Mask Cleansing Clay Stick

– Harga: Rp. 60000 – Rp. 70000
– Masker wajah yang mengandung Teh hijau untuk membersihkan pori-pori kulit, menghaluskan permukaan kulit, menyerap minyak berlebih, memperbarui kelembaban kulit, dan cocok untuk kulit sensitif.
Masker dengan bahan yang halus, yang tidak sulit untuk menyebar dan mudah diterapkan pada wajah.

3. Bioaqua Aloe Vera Soothing Gel Mask

Bioaqua Aloe Vera Soothing Gel Mask
Bioaqua Aloe Vera Soothing Gel Mask

– Harga: Rp. 3500 – Rp. 6000
– Masker wajah bioaqua dengan kandungan aloe vera yg memanjakan kulit hanya dalam sekali pemakaian. Dengan kandungan ajaibnya kulit anda akan terasa lembab menyeluruh, mampu menjadikannya tampak bercahaya dan sebening kristal.
Bioaqua aloe vera masker terbuat dari bahan aloe vera yg kya mineral dan bahan alami. Bahan-bahan yg terkandung didalamnya sangat mudah diserap kulit, yg akan berguna mempercepat metabolisme pada wajah anda, bermanfaat untuk memperlambat proses penuaan kulit wajah. Sehingga membuat wajah anda terlihat lebih kencang dan mengurangi kerutan ada wajah.

4. Kiehl’s Calendula & Aloe Soothing Hydration Masque

Kiehl’s Calendula & Aloe Soothing Hydration Masque
Kiehl’s Calendula & Aloe Soothing Hydration Masque

– Harga: Rp. 200.000 – Rp. 250.000
– Masker gel ringan yang diformulasikan dengan kelopak bunga Calendula pilihan dan Lidah Buaya, memberikan sensasi dingin yang menyegarkan pada kulit wajah untuk menghidrasi dan menyamankan kulit wajah. Dengan penggunaan secara rutin, kulit akan ter-revitaliasi dan tampak sehat. Dapat digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.
Membantu menyamankan, menghidrasi, dan menyamarkan tanda-tanda stres pada kulit.

5. Emina Green Tea Latte Face Mask

Emina Green Tea Latte Face Mask
Emina Green Tea Latte Face Mask

– Harga: Rp. 25.000 – Rp. 30.000
– EMINA Green Tea Latte Face Mask merupakan masker wajah dengan Kombinasi dari ekstrak susu dan teh hijau membantu memberikan sensasi kulit yang lebih halus, elastis dan segar.
– Penggunaan: Ratakan pada wajah yang telah dibersihkan, diamkan beberapa menit lalu bilas dengan air.

6. Oriflame Love Nature Gel Mask Aloe Vera

Oriflame Love Nature Gel Mask Aloe Vera
Oriflame Love Nature Gel Mask Aloe Vera

– Oriflame Love Nature Gel Mask adalah masker gel transparan yang diformulasikan dengan ekstrak Aloe Vera yang akan melembabkan kulit, menjadikan kulit wajah lembut dan bercahaya.
– Pemakaian: Aplikasikan pada wajah yang bersih, tunggu 10 menit, bilas dengan air hingga bersih

7. Nature Republic Real Nature Mask Sheet Chamomile

Nature Republic Real Nature Mask Sheet Chamomile
Nature Republic Real Nature Mask Sheet Chamomile

– Harga: Rp. 18.000 – Rp. 25.000
– Nature Republic Real Nature Mask Sheet merupakan sheet mask yang memiliki banyak varian, salah satunya Chamomile. Mengandung ekstrak chamomile yang diklaim memberikan kelembapan dan membuat kulit terasa segar, sekaligus cerah kembali, Banyak pengguna memberikan reviews positive sheet mask ini karena bekerja sesuai klaim.

8. Rorec Natural Skin Care Mask Korean face mask

Rorec Natural Skin Care Mask Korean face mask
Rorec Natural Skin Care Mask Korean face mask

– Harga: Rp. 2000 – Rp. 5000
– Masker wajah import dari korea. Brand rorec merupakan brand kosmetik korea yang sangat terkenal. Masker ini mengandalkan kandungan dari bahan alami seperti lidah buaya, madu, blueberry dan olive. Pemaikaian sangat sederhana, hanya tempelkan wajah dan pijat pijat di area wajah lalu biarkan mengering sekitar 15 menit sebelum dilepas.

9. The Mask Shop – Natural Healing Mask Pearl

The Mask Shop - Natural Healing Mask Pearl
The Mask Shop – Natural Healing Mask Pearl

– Harga: Rp. 20.000 – Rp. 30.000
– Natural Healing Mask Pearl merupakan Masker Wajah (Sheet Mask) yang berfungsi untuk membantu menutrisi kulit yang kasar dan kering, Membuat kulit menjadi halus dan sehat serta Kandungan Essence Ekstrak Double Whitening Pearl ini membantu kulit tampak lebih cerah dan bercahaya. Sheet Mask ini terbuat dari kain yang tipis dan ringan, mudah menempel pada kulit wajah dan tidak mudah lepas, sehingga nyaman saat digunakan. Setelah Penggunaan, pijat dengan lembut sisa essence yang menempel diwajah agar terserap dengan sempurna.

10. Tiens Masker Spirulina Herbal

Tiens Masker Spirulina Herbal
Tiens Masker Spirulina Herbal

– Harga: Rp. 75.000 – Rp. 360.000
– Masker Spirulina Tiens merupakan salah satu produk terbaik dari Tiens atau Tianshi Kandungan spirulina terdiri dari nutrisi gizi terlengkap di dunia yang dikemas dalam bentuk kapsul yang didalamnya berisi serbuk ganggang biru spirulina ganggang hijau biru sumber nutrisi yang kaya akan asam amino esensial, vitamin, mineral, dan karotenoid. Ganggang hijau sudah lama dipakai untuk meningkatkan daya tahan dan kebugaran tubuh yang bermanfaat bagi kesehatan. Bahkan juga digunakan sebagai makanan para astronot yang menempuh perjalanan angkasa luar. Khasiat tanaman spirulina juga sangat banyak bahkan salah satu manfaat yang paling populer adalah untuk perawatan kulit wajah sebagai Masker Wajah Alami.

Jadi bagaimana? sudahkah memutuskan membeli masker wajah yang cocok dengan kulit sensitif anda. Rekomendasi masker wajah diatas terbukti dan telah teruji klinis sangat aman untuk kulit wajah sensitif. Selain itu harga yang sangat terjangkau membuat anda merasakan perawatan spa di rumah sendiri. Jadikan kulit wajah anda lebih sehat, segar dan berseri dengan selalu rutin melakukan perawatan wajah dengan masker wajah yang sudah terpercaya.

Pos terkait