Relawan Madiun Deklarasikan Ketua DPD RI La Nyala, Capres 2024

DEKLRASI—Ratusan warga mendeklarasikan La Nyalla sebagai the next President RI 2024 di The Sun Hotel Kota Madiun, Kamis (22/9/2022).

Beritatrends, Madiun – Ratusan warga Madiun mendeklarasikan dukungannya terhadap Ketua DPD RI, La Nyalla Mahmud Mattalitti untuk maju dalam bursa capres 2024 di Sun Hotel Kota Madiun, Jawa Timur, (22/9/2022) sore.

Ratusan relawan Madiun yang terdiri santri, pesilat, petani hingga ormas mengusung La Nyala lantaran sosoknya sering turun dan memperhatikan aspirasi rakyat kecil.

“Pak La Nyala ini satu-satunya orang yang berkomitmen membela orang kecil. Apa yang diucapkan itulah perilaku pak La Nyala,” kata Penanggung Jawab Relawan Pendekar Tangguh La Nyala, Muhammad Said usai deklrasi, Kamis (22/9/2022) sore.

Tak hanya itu, La Nyala selalu memikirkan wong cilik. Buktinya selama menjadi Ketua DPD RI ini tak berhenti untuk keliling ke seluruh Indonesia. Bahkan semua propinsi sudah dikeliling La Nyala untuk mendengarkan keluh kesah masyarakat.

“Jadi tidak hanya katanya saja. Kami menyaksikan sendiri sehingga apa yang diputuskan adalah kebijakan pro rakyat,” ujar Said.

Ditanya La Nyala hendak diusung dari partai mana, Said menyatakan pelaksanaan pilpres masih satu tahun lebih. Dengan demikian masih banyak peluang untuk masuk melalui parta politik .

“Pak La Nyala memiliki pedoman tiba waktunya akan ada akal atau jalan. Dengan demikian hari ini masih banyak peluang yang bisa dituju,” jelas Said.

Agar popularitas La Nyala terus meroket para relawan akan melakukan sosialisasi di akar rumput. Dengan demikian elektabilitas mantan Ketua PSSI itu akan terus naik menjelang pilpres 2024.

Said optimis popularitas La Nyala akan terus naik setelah relawan bergerak ke akar rumput. Terlebih La Nyala tidak ingin mencederai masyarakat dengan memanfaatkan jabatannya sebagai ketua DPD RI untuk mensosialisasi maju dalam pilpres 2024.

Baca Juga  Taaruf dengan PKB Rampung, Nanik Sumantri Lanjut Daftar Bacabup ke Demokrat dan PAN

Pos terkait