Ribuan Muslimat NU Sampang Dukung Prabowo – Gibran

Beritatrends, Sampang – Ribuan warga Muslimat NU Kabupaten Sampang menghadiri acara Isro’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW dan Harlah Muslimat NU ke 78 di gedung PKPRI Trunojoyo Sampang jalan Rajawali Kelurahan Karang Dalam Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur. Selasa (06/02/2024).

Dalam acara tersebut di hadiri oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, selaku Ketua Umum Muslimat NU Ketua Muslimat NU Jawa Timur Nyai Hj Masruroh Wahed, PJ Bupati Sampang Rudi Arifiyanto, Sekdakab Sampang Yuliadi Setiawan, Gus Miftah, para ulama khos KH Karror Abdullah Sachal , Kyai dan Nyai Se Kabupaten Sampang, H Hoirul Umam atau H Her, Ketua PCNU Kabupaten Sampang, Ketua Muslimat NU Sampang serta ketua ranting Muslimat NU Se Kabupaten Sampang.

Nyai Hj Masruroh Wahed ketua Muslimat Jawa Timur dalam sambutannya mengatakan terima kasih kepada Muslimat NU Kabupaten yang telah peran aktif dalam memajukan Muslimat NU. Dalam hal ini harus ada sinergi antara pusat sampai kebawah.

” Kami harus bersyukur mempunyai Ketua Umum Muslimat NU dan selaku Gubernur Jawa Timur yang telah memajukan Muslimat NU serta tidak ada Gubernur wanita Se Indonesia kecuali Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jawa Timur,” terangnya kepada ribuan warga Muslimat Kabupaten Sampang.

Pj Bupati Sampang, Rudi Arifiyanto dalam sambutannya menuturkan di dalam rangka Isro’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW dan Harlah Muslimat NU ke 78, Muslimat NU mampu mencerdaskan kehidupan anak bangsa yang sehat, bisa merubah generasi yang kuat.
Potensi Sampang sangat banyak dalam mengelola pembangunan Sampang di antaranya Muslimat NU melahirkan generasi unggul, ini peran dari Muslimat yang
Pintar dan sejahtera.

” Harapan Muslimat NU Jawa Timur besinergi dalam membangun Kabupaten Sampang dan Selamat Harlah Muslimat NU ke 78,” singkatnya.

Baca Juga  DPC Partai HANURA Menggelar Silahturahmi Sekaligus Menyerahkan Surat Keputusan SK Kepada 10 PAC

Selanjutnya, Gus Miftah dalam pidato Kebangsaan langsung mengatakan Alhummah 2 periode Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan senang dengan angka 2 yaitu Paslon Prabowo – Gibran dalam Pilpres 2024.

Gus Miftah dengan pantunnya ” Makan tomat dengan susu Hai Muslimat NU I love You,” sembari Gus Miftah tersenyum kepada warga Muslimat NU Kabupaten Sampang.

” Mohon doanya kepada para Kyai dan Muslimat, Khofifah Indar Parawansa 2 periode jadi Gubernur Jawa Timur ,” ucapnya.

Khofifah Indar Parawansa dalam pidato Kebangsaan, terima kasih kepada para Kyai dan Nyai serta muslimat Kabupaten Sampang yang hadir dalam
memperingati Isro mi’raj dan Harlah Muslimat NU ke 78. Peran Muslimat NU membantu dalam mengurangi angka stunting. Membangun ketahanan keluarga untuk menguatkan ketahanan Nasional, intinya, jangan meninggalkan generasi yang lemah makanya setiap muslimat bisa menurunkan stunting.

” Anak – anak Indonesia tidak boleh kurang gizi bagi seluruh generasi putra putri NU dalam menyongsong Indonesia emas,” jelasnya.

Khofifah mengajak kepada masyarakat Kabupaten Sampang khususnya Muslimat NU, Doanya di Pemilu 2024 berjalan damai, aman dan kondusif serta hadir ke TPS, tidak golput pada tanggal 14 Februari 2024.

” Mohon doanya dalam Pemilu berjalan damai, aman dan kondusif serta tidak golput. Mudah – mudahan Muslimat NU Barokah, Jawa Timur Berokah,” pesannya.

Saat dikonfirmasi oleh awak media usai acara, Khofifah Indar Parawansa menargetkan Kabupaten Sampang, Madura menjadi bagian kemenangan pasangan Capres 02 Prabowo-Gibran dalam satu putaran di Pemilu 2024 nanti.

“Karena saya bagian dari tim, harapannya Jawa Timur menang signifikan. Sampang akan menjadi bagian untuk semuanya, untuk menang satu putaran,” ujarnya

Dalam pantauan Beritatrends Muslimat NU yang hadir di kasih kalender dengan foto Prabowo – Gibran dan Khofifah Indar Parawansa.

Pos terkait