Ribuan Simpatisan PKB Madiun Raya Deklarasi Alih Dukungan Prabowo-Gibran Menang Pilpres Satu Putaran

Ribuan  simpatisan  Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mendeklrasikan mendukung capres dan cawapres nomer urut dua Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menang satu putaran di halaman Pondok Karang Kadempel, Kelurahan Jiwan, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Kamis (18/1/2024)


Beritatrends, Madiun – Ribuan  simpatisan  Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mendeklrasikan mendukung capres dan cawapres nomer urut dua Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menang satu putaran di halaman Pondok Karang Kadempel, Kelurahan Jiwan, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Kamis (18/1/2024). Para simpatisan beralih mendukung Prabowo-Gibran lantaran keduanya kolaborasi yang memiliki pengalaman dan harapan kedepannya.

Deklarasi simpatisan PKB itu dihadiri ribuan warga yang memadati halaman Pondok Karang Kadempel Jiwan. Tak sekedar hadir, para simpatisan juga mengenakan kaos warna putih bergambar Prabowo Gibran dan membentangkan spanduk dukungan memenangkan capres dan cawapres nomer urut dua.

“Kami simpatisan PKB dari berbagai wilayah di Madiun raya menyatakan dukungan kepada Prabowo Gibran. Pasalnya Prabowo Gibran kolaborasi antara pengamalan dan harapan,” kata Muhammad Zainudin selaku Ketua Ponpes Karang Kadempel Jiwan, Kamis (18/1/2024) sore.

Para simpatisan PKB Madiun Raya memilih mengalihkan dukungan ke Prabowo lantaran memiliki pengalaman dalam memimpin. Sementara Gibran, cawapresnya sebagai kader muda memiliki harapan membantu kemajuan bangsa.

“Kami mendukung mereka karena pengalaman yang dimiliki Prabowo dan harapan berada di tangan Gibran sebagai kader muda,” tandas Zainudin.

Sebagai simpatisan Partai Kebangkitan Bangsa Madiun Raya, kata Zainudin, mereka sebagai garda terdepan dalam turut menentukan arah kemajuan bangsa.Selain itu simpatisan juga membentuk proses demokrasi dan mendukung kepemimpinan nasional yang visioner berintegritas. “Kami juga sejalan dengan visi gerakan pemerintah Presiden Joko Widodo,” kata Zainudin.

Tak hanya itu, selaku simpatisan Partai Kebangkitan Bangsa Madiun Raya juga

mendukung  lahirnya kepemimpinan nasional yang mampu membawa NKRI menjadi sejahtera.

Pos terkait