Rizky Si Anak Tangguh : Akan Saya Ingat Amanah Bapak Sang Pejuang Dhuafa Untuk Bersedekah

 

Beritatrends, Batu Bara – Sempat menuai simpati masyarakat, Rizky 17 tahun seorang anak tangguh yang menjadi tulang punggung keluarga dengan menjadi tukan cuci pakaian serta menjadi juru parkir, warga Kec. Lautador Kab. Batu Bara .

Sejak terkuak kisah seorang gadis Remaja berusia 17 tahun dan masih menjadi pelajar di sebuah sekolah menengah Akhir ini Rizky menjadi buah bibir para pejabat dan masyarakat di Kabupaten Batu Bara yang sebentar lagi menjadi kota industri strategis nasional di Indonesia .

Kisah sosok Anak baik budi ini pun samapai ke telinga Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH . yang sering disebut masyarakat dan para awak media Sang pejuang dhuafa, bersama para personil Polres Batu Bara, AKBP Ikhwan SH.MH yang di dampingi Waka Polres Kompol Rudi Chandra SH.MM serta Kasat Bhinmas AKP. M. Syafii SH. Langsung melakukan kunjungan untuk memberi semangat kepada gadis remaja ini.

Kapolres Sang pejuang Dhuafa AKBP Ikhwan SH. MH yang sempat terpantau Media, bukan saja memberikan bantuan materi untuk Rizky namun nasehat yang membuat suasana menjadi haru seketika.

“Saya harap Risky terus semangat menjalani hidup ini, menjaga adik dan orang tua yang saat ini sedang sakit, selalu berdoa dan mohon petunjuk kepada yang maha kuasa, dan jangan lupa untuk bersedekah, karena dengan bersedekah kamu akan berkah dan apa keinginan Rizky akan tercapai, bersedekah bukan saja dari harta kita namun tenaga dan pikiran juga bisa kita sedekahkan untuk membantu orang lain, mudah-mudahan ini bisa menjadi bekal kelak,”pesan Kapolres saat mengunjungi kediaman Rumah Rizky dan sekaligus membant Anak yatim Piatu dan Janda Jompo di Kec. Lautador Kab. Batu Bara, Selasa (5/10/2021).

Baca Juga  Resimen Rahesa Aditya Diandra Ikuti Bintra Lemdik dan Penyambutan Sebagai Warga Kota Sukabumi

Sementara Rizky si anak tangguh dan adik serta ayahnya takuasa menahan haru saat sosok orang nomor satu di Polres Batu Bara ini mengunjungi kediaman tempat tinggal nya, Rizky mengatakan, kelak, saya akan mengikuti kata-kata dari Bapak Kapolres Ikhwan, dan Saya akan terus berusaha membahagiakan adik saya juga akan menjaga orangtua yang tinggal ayah dan saat ini sakit sakitan.

“Dengan Bantuan dari Bapak Kapolres, saya akan berusaha bekerja dan belajar lebih keras lagi, terimakasi Bapak nasehat untuk bersedekah akan saya jalankan,”ungkap Rizky dengan mecium tangan sang pejuang duhuafa yang dianggap ayah serta gurunya.

Pos terkait