Sat-set Das-des! Paslon Sujatno-Ida Daftar ke KPU Magetan di Hari Pertama

Beritatrends, Magetan – Pasangan Sujatno-Ida Yuhana Ulfa resmi mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Magetan, di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, pada hari pertama pembukaan, Selasa (27/08/2024).

Kehadiran mereka disambut meriah dengan pertunjukan Reog Ponorogo dan hadroh, diiringi rombongan pendukung dari berbagai lapisan masyarakat.

Sujatno menjelaskan, pemilihan hari pertama pendaftaran ini merupakan upaya nyata untuk menerapkan jargon ‘sat-set das-des’ yang menjadi pedoman mereka dalam bekerja.

“Kami harus bekerja yang pertama, menyelesaikan persoalan juga pertama, dan tidak menunda-nunda waktu. Kalau memang sudah waktunya kenapa harus ditunda besok atau lusa,” jelasnya.

Pasangan yang diusung oleh koalisi PDIP Perjuangan, PKS, PPP, dan Partai Gelora ini menyatakan diri sebagai pasangan yang lengkap dan serasi.

“Kami tidak hanya serasi dari segi gender, tapi kami juga berasal dari nasionalis dan pendamping saya religius sehingga lengkap,” ungkapnya.

Dengan mengusung semboyan ‘Menuju Magetan Jadi Juara’, Sujatno dan Ida berkomitmen untuk menyejahterakan masyarakat Magetan dan mentargetkan menang pada Pilkada mendatang. Mereka berharap dukungan dan doa restu untuk merealisasikan visi tersebut.

“Berangkat dari rakyat menuju kemenangan rakyat, kami siap menghibahkan waktu, tenaga, dan bahkan biaya demi kemajuan Magetan,” tegas Sujatno.

Ketua KPU Magetan, Noviano Suyide, memastikan bahwa berkas pendaftaran pasangan Sujatno-Ida telah diterima dan dinyatakan sah.

“Setelah melalui pencermatan, pendaftaran atas nama Sujatno dan Ida Yuhana Ulfa dinyatakan diterima dan sah,” tegas Noviano.

Sebagai bagian dari proses selanjutnya, pasangan ini akan menjalani tes kesehatan di RSUD dr. Soetomo, Surabaya, sesuai prosedur yang ditetapkan KPU.

Baca Juga  Paslon Bupati dan Wabup Nanda Antonius Ikuti Tes Kesehatan di RSUD Abdul Moeloek

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *