Sejak Menjabat Kadis PUPR Kabupaten Pringsewu Imam Santiko Susah Ditemui Media

Logo PUPR dan Logo Kab Pringsewu

Beritatrends, Pringsewu – Imam Santiko Kadis PUPR Kabupaten Pringsewu masih menjabat menggantikan Ir.M Andi Purwanto,ST
.MT ,sejak Menjabat Kadis PUPR Kabupaten Pringsewu susah ditemui awak media, Jum’at (30/12/2022).

Saat di konfirmasi media ini Jum’at (30/12/2022)salah satu stap yang jaga Kantor PU mengatakan” Kadis PUPR Kabupaten Pringsewu sedang DL(dinas luar).

Ketua DPC HIPAKAD Kabupaten Pringsewu dan juga Jurnalis Pringsewu mengatakan “Seharusnya Seorang Pejabat Dinas PU PR Kabupaten Pringsewu Imam Santiko koperatif kepada siapapun baik itu masyarakat bisa,Lsm dan media jangan menghindar.

Tugas dan fungsi Pers sebagai kontrol Sosial baik itu Eksekutif, Yudikatif,atau Legislatif dan yang terakhir norma norma yang ada di masyarakat, kami sebagai jurnalis juga ingin konfirmasi terkait pembangunan yang ada dari dinas PUPR Kabupaten Pringsewu tahun 2022 ini , kalau seorang Jurnalis saja ia menghindar untuk menemui nya apalagi yang lain.

Jadi pertanyaan bagi kami ada apa di PUPR Kabupaten Pringsewu kenapa Iman Santiko tidak mau menemui awak media…?beda dengan Penjabat PUPR Kabupaten Pringsewu Sebelumnya,ujarnya.

Dalam Pantauan media  Kadis PUPR Kabupaten Pringsewu Imam Santiko jarang ada di kantor selalu menghindar kalau awak media terbukti  iatas informasi sedang Dinas Luar(DL)atau sakit dan berbagai kegiatan lainnya dari bagian jaga depan kantor baik itu Satpol-PP atau salah satu stap yang ada.

Sampai berita ini di turunkan PJ Bupati Pringsewu Adi Erlansyah,SE.MM belum bisa di temui /di konfirmasi terkait Kadis PUPR Kabupaten Pringsewu.

Pos terkait