Antisipasi Kemacetan Jelang Malam Pergantian Tahun, Dengan Kekuatan Full Personil Dishub Karo Disiagakan

 

Plt. Kadis Perhubungan Kab.Karo Frolin Aleksander Perangin Angin, SH, M.Si saat berikan arahan kepada Para personil

Beritatrends, Kabanjahe Tanah Karo – Diperkirakan kepadatan jumlah kenderaan yang melintas di Kota wisata Berastagi, Kabupaten Karo akan alami peningkatan jelang malam pergantian tahun.

Sebagai langkah untuk antisipasi dalam mengurai kemacetan parah nantinya, dengan kekuatan penuh Puluhan Personil Dishub Karo disiagakan di beberapa titik rawan macet.


Hal itu dijelaskan Plt. Kadis Perhubungan Kab.Karo Frolin Aleksander Perangin Angin, SH, M.Si saat dikonfirmasi oleh awak media melalui pesan singkat aplikasi WhatsApp ke nomor kontak miliknya. Usai dirinya melakukan pengarahan kepada Personil Dishub di Berastagi. Sabtu (31/12/2022).

Dikatakan Frolin, saat ini arus lalin dikota wisata berastagi mulai terpantau ramai, untuk mengurai kemacetan, sejumlah personil Dishub sudah di tempatkan disepanjang jalan vetran berastagi dan tempat-tempat yang dianggap rawan kemacetan. Personil juga memberlakukan parkir sejajar agar ruas jalan semakin lebar, dengan demikian kita berharap arus lalu lintas dapat lancar, ujarnya

“Kami menggimbau kepada masyarakat dan pengendara yang melakukan mudik nataru agar memperhatikan kondisi kenderaannya, jangan parkir disembarang tempat dan mematuhi rambu – rambu lalu lintas serta tetap mengutamakan keselamatan dalam berkendara.” Himbau Plt Kadishub Karo Frolin Aleksander Perangin Angin.

 

Pos terkait