Selamat Bertugas, Yakobus SP.d, MM

Foto bersama setelah acara sertijab berlangsung

Beritatrends, Landak Kalbar – Bertempat di ruang VIP, SMA Negri 1 Mempwah hulu, berlangsung acara resmi serah terima jabatan kepala Sekolah, Selasa (28/6/2022).

Tan Agustri SP.d MP.d selaku Pengawas pembina SMA dari satuan Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Barat memaparkan, bahwa pergantian dan rolling pimpinan sekolah adalah hal yang lumrah, dengan mengacu kepada aturan baku di antaranya periodesasi 4 tahun dalam satu periode dan hanya dua periode di satu sekolah yang sama, namun ada hal lain, bisa saja dipindah sebelum habis masa periode jabatan yaitu kalau kurang berprestasi dan ada beberapa faktor.

Terkhusus untuk Yalobus SP.d MM dan Yulius SP.d saya yakin keduanya berprestasi, Selamat bertugas kepada Yakobus sebagai kepala Sekolah SMA Negri 1 Mempawah Hulu, dan selamat bertugas di SMA Negri 1 Menyuke untuk Yulius.

“Saya berpesan untuk 6 bulan pertama jangan dulu lakukan pergantian di Struktur organisasi, dan jalankan program yang sudah ada,”kata Tan Agustri mengahiri.

Dalam sambutan terahirnya Yulius SP.d mengatakan bahwa kalau semasa kepemimpinannya ada hal yang tidak berkenan, saya mohon maaf.

“Intinya walaupun saya pindah tugas, kita tetap akan selalu Silaturahmi, apalagi Rumah saya dekat, mohon doanya,”kata yulius mengahiri.

Yakobus dalam sambutannya mengatakan, bahwa Sertijab hari ini akan di maknai sebagai sebuah tugas estapet kepemimpinan, dan saya akan meneruskan Renstra pemimpin yang lama dan akan melihat beberapa hal yang Urgen.

“Saya punya visi akan mengelola sekolah dengan sistem paradigma baru yang berorientasi peningkatan pelayanan dalam pembinaan peserta didik,”tegas Yakobus.

Sertijab yang di hadiri oleh tamu undangan, menyaksikan penandatanganan dokumen serah terima, saksi 1. Tan Agustri , SPd MP.d selaku perwakilan Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Barat
Saksi 2. Romanus Rusdi MP.d. Selaku ketua komite,
Naskah ditandatangani bersama, hari ini.

Pos terkait