Selamat Datang Pangdam V/Brawijaya di Kodim 0804/Magetan

Beritatrends, Magetan – Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf, berkunjung ke Makodim 0804/Magetan, Jln. Jendral Sudirman no. 42 Magetan, Jumat (14/4/2023).

Kehadiran Pangdam V/Brawijaya ini didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah V/Brawijaya Shally Farid Makruf, beserta rombongan disambut langsung oleh Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Kodim 0804 bersama Forkopimda Magetan didampingi Kasdim 0804, Perwira Staf dan Danramil jajaran.

Rangkaian kegiatan kunjungan di Makodim 0804/Magetan diawali foto bersama Pangdam beserta jajaran Forkopimda Magetan, dilanjutkan dengan pengarahan kepada Prajurit, PNS dan Persit Kodim 0804/Magetan.

Dalam arahannya, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf, menyampaikan terima kasih kepada seluruh prajuritnya yang telah mampu melaksanakan tugas dengan baik selama ini.

“Seluruh Prajurit Bhirawa Anoraga Harus Menjadi Solusi Setiap Permasalahan Ditengah Masyarakat,” ucapnya.

Pangdam juga mengapresiasi tugas dari Babinsa, karena telah melaksanakan produk unggulan dari Kasad yakni ketahanan pangan, TNI-manunggal air, penanganan stunting, Babinsa masuk dapur, Babinsa buka puasa bersama warga binaan, termasuk yang terbaru Babinsa masuk sekolah.

Selain itu, Pangdam juga memberikan berbagai penekanannya, mulai dari menghindari pelanggaran, Netralitas TNI dalam Pemilu, serta bijak dalam menggunakan medsos, respon cepat terhadap permasalahan yang ada di wilayah.

Sementara dalam sambutannya, Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya menyampaikan, Kodim 0804 beserta jajarannya sudah melaksanakan berbagai program unggulan Kepala Staf Angkatan Darat

“Berbagai program telah kami laksanakan, diantaranya Ketahanan Pangan, TNI AD Manunggal Air, Program Penurunan Anak Stunting dan Babinsa Masuk Dapur, bahkan saat ini kodim 0804/Magetan juga melaksanakan program babinsa masuk sekolah,” ujarnya.

 

Baca Juga  Komjen Pol Agus Andrianto Resmi Dilantik jadi Wakapolri

Pos terkait