Semangat DPC Gerindra Blitar, Yakin Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Ketua DPC Gerindra Blitar, Yakin Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Beritatrends, Blitar – Animo ratusan masyarakat Desa Papungan Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar, ramai-ramai joget gemoy mendukung paslon nomor 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, pada Minggu 4 Februari 2024.
Antusias masyarakat menyambut dimulainya acara yang diprakarsai DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar ini.

“Saya sangat senang dan mengapresiasi atas antusiasme tinggi masyarakat untuk datang ke acara ini. Dengan ini, kami makin optimis jika pasangan Prabowo-Gibran akan menang di Kabupaten Blitar,” ungkap Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar Ferdians Reza Alvis.

Alvis, sapaan akrabnya, juga menyatakan keoptimisannya atas kemenangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran. “Kami juga sangat optimis 02 bisa menang dalam satu putaran,” imbuhnya.

Pria yang kembali mencalonkan diri sebagai caleg DPRD Provinsi Jatim ini menganggap kemenangan paslon 02 dalam satu putaran, manfaatnya sangat baik bagi keuangan negara, lantaran dapat menghemat anggaran.

“Kalau pilpres bisa satu putaran, negara kita bisa menghemat banyak anggaran. Sehingga, bisa dialokasikan untuk kebutuhan masyarakat lainnya,” kata dia.

Alvis pun mengingat pada tahun 2019 lalu suara, Prabowo Subianto di Kabupaten Blitar jadi yang terkecil se-Indonesia.

“ tugas saya sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar untuk menaikkan suara itu, dan pada waktu itu luar biasa. Kita terus mengupayakan dengan memasang semua banner dimana-mana,” terangnya.

Walaupun dalam banyak survei paslon 02 menempati peringkat teratas, Alvis berpesan pada seluruh kader, simpatisan, dan relawan Prabowo-Gibran se-Kabupaten Blitar untuk tetap berjuang.

“Berdasar survei Alhamdulillah saat ini, kita sudah unggul. Tapi, bukan berarti kita bisa leha-leha. Tetap kita tingkatkan untuk terus berjuang,” pungkasnya.

Baca Juga  NgeGas Gama Bareng Milenial dan Gen Z

Pos terkait