Serah Terimakan Jabatan Kasipers, Danrem 043/Gatam Ucapkan Selamat Jalan Dan Selamat Bertugas

Serah Terimakan Jabatan Kasipers.

Beritatrends, Lampung – Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E., memimpin acara tradisi penerimaan warga baru dan serah terima jabatan Kasipers Kasrem 043/Gatam serta tradisi pelepasan mantan pejabat, bertempat di Aula Sudirman Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar Penengahan Bandar Lampung. Jum’at (8/3/2024).

Kegiatan yang ditandai dengan pelepasan tanda jabatan dan pemasangan tanda jabatan kepada pejabat baru, dilanjutkan dengan penandatanganan Naskah Berita Acara Serah Terima dari pejabat lama kepada pejabat baru dihadapan Danrem 043/Gatam.

Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E., di kesempatan tersebut menyampaikan, acara tradisi ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan sebagai bentuk penghargaan selama mengabdi dan bertugas di Korem 043/Gatam.

“Selaku Komandan Korem 043/Gatam dan pribadi, saya mengucapkan selamat datang kepada Letkol Arh Sujeidi Faisal, S.T., M.Han., sebagai Kasipers Kasrem 043/Gatam beserta istri, saya yakin dan percaya dengan berbekal wawasan, pengalaman serta kemampuan yang dimiliki, anda akan mampu mengemban amanah yang dipercayakan oleh pimpinan TNI AD dan Negara dengan sebaik-baiknya,“ tutur Danrem.

Selanjutnya, Danrem mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Kolonel Kav Rudi Kurniawan, S.Sos., M.Tr.(Han), atas dedikasi dan pengabdiannya dalam mengemban tugas dan jabatan selama di Korem 043/Gatam.

“ Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Ny. Aprilya Rudi Kurniawan atas dedikasi, pengabdian yang telah ibu berikan selama ini dan juga telah mendampingi suami dengan sangat baik, semua itu tentu memberikan kontribusi yang sangat berarti bagi kemajuan TNI AD dan organisasi Persit Kartika Chandra Kirana, “

“Akhirnya, saya ucapkan selamat jalan dan selamat bertugas kepada Kolonel Kav Rudi Kurniawan, S.Sos., M.Tr.(Han)., sebagai Kabagum Sahli Kasad, semoga tugas yang saudara emban dapat dilaksanakan dengan mudah, lancar dan sukses,“ pungkasnya.

Baca Juga  Kenalkan Komisioner Baru ke Bupati, Bawaslu Magetan Siap Jalin Sinergi

Tampak hadir pada kegiatan tersebut, Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Enjang, S.I.P., M.Han., Para Kasi Kasrem 043/Gatam, Kolonel Kav Rudi Kurniawan, S.Sos., M.Tr.(Han)., Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 043 PD II/Swj beserta Pengurus, Para Dandim Jajaran Korem 043/Gatam, Danyonif 143/TWEJ, Para Dan/Ka Satdisjan Jajaran Korem 043/Gatam, Para Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang Jajaran Koorcab Rem 043 PD II/Swj, Para Pasi Korem 043/Gatam, Prajurit dan PNS Jajaran Korem 043/Gatam.

Pos terkait