Sertijab Kasat Rekrim Polres Pringsewu dan Kapolsek Pringsewu

Serah Terima Jabatan Kasat Rekrim Polres Pringsewu dan Kapolsek Pringsewu

Beritatrends, Pringsewu – Polres Pringsewu Polda Lampung menggelar upacara serah terima jabatan Kasat Reskrim dan Kapolsek Pringsewu Kota, yang berlangsung di aula Markas Polres Pringsewu pada Sabtu (24/6/2023). Upacara ini dipimpin langsung oleh Kapolres Pringsewu, AKBP Benny Prasetya, SH, SIK.

Dalam seremoni tersebut, Iptu Feabo Adigo Mayora Pranata, SIK, MH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Pringsewu, secara resmi menyerahkan jabatannya kepada Iptu Maulana Rahmat Al Haqqi, S.Trk, SIK. Iptu Feabo Adigo Mayora Pranata selanjutnya akan menempati jabatan baru sebagai Kasat Narkoba di Polres Lampung Tengah.

Iptu Maulana Rahmat Al Haqqi, S.Trk, SIK, sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Batanghari Nuban Polres Lampung Timur. Dengan pengalaman luas dan dedikasi terhadap penegakan hukum, diharapkan Iptu Maulana Rahmat Al Haqqi dapat menjaga dan meningkatkan efektivitas penanganan kasus kriminal di Pringsewu.

Selain itu, dalam serah terima jabatan yang sama, Kompol Ansori Samsul Bahri, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Pringsewu Kota, akan digantikan oleh AKP Rohmadi, SH. Kompol Ansori Samsul Bahri akan menempati jabatan baru sebagai Gadik Madya 6 di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Lampung.

AKP. Rohmadi, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sumberejo Polres Tanggamus, akan mengemban tugas baru sebagai Kapolsek Pringsewu Kota. Dengan pengalaman yang luas dalam pengelolaan kepolisian di daerah sekitar, AKP. Rohmadi diharapkan dapat menjaga stabilitas dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Pringsewu.

Kapolres Pringsewu, AKBP. Benny Prasetya, mengucapkan selamat kepada Iptu Maulana Rahmat Al Haqqi dan AKP Rohmadi atas penunjukan mereka sebagai pejabat baru dalam struktur kepolisian Pringsewu. Ia juga mengapresiasi kontribusi yang telah diberikan oleh Iptu Feabo Adigo Mayora Pranata dan Kompol Ansori Samsul Bahri selama masa jabatan mereka, serta berharap mereka sukses dalam tugas dan tanggung jawab barunya.

Baca Juga  Polres Ponorogo Gelar Apel Pasukan Operasi Keselamatan Semeru 2024

“Dengan peralihan jabatan ini, Polres Pringsewu berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja dan keberhasilan dalam menjaga keamanan, menegakkan hukum, dan memberikan rasa aman kepada masyarakat Pringsewu,” ungkapnya

Pos terkait