Sosialisasi Dan Pembentukan Panitia Pilkades Desa Purwosari

Danramil 0804/01 Magetan Hadiri Sosialisasi Dan Pembentukan Panitia Pilkades Desa Purwosari

Beritatrends, Magetan – Danramil 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin menghadiri Sosialisasi Pilkades dan pembentukan serta pelantikan Panitia Pilkades bertempat di Balai desa Purwosari Magetan Jatim, Sabtu (24/06/2023).

Kegiatan Pelantikan Panitia Pemilihan Kepala Desa Purwosari Kec. Magetan Kab. Magetan Tahun 2023 dengan penanggung jawab Ketua BPD Desa Purwosari Ali Sofian dihadiri oleh, Camat Magetan Yudo Wahyono, S.Sos M. Si, Kapolsek Magetan AKP Sini, S.H, Danramil 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin, Kasi trantib Pemerintahan Kec Magetan Anjar, Kepala KUA Kec. Magetan, Ahmad Sujiono, Babinsa Desa Purwosari Serda Mujianto, Bhabinkamtibmas, Aipda Parno, Kades Purwosari Rajab HD beserta perangkat desa, dan anggota, Panitia Pilkades yang dilantik, Ketua Rt dan Rw Desa Purwosari.

Pembentukan dan pelantikan Panitia Pilkades merupakan rangkaian tahapan Pilkades serentak tahun 2023 di Kabupaten Magetan.

Dalam sambutannya Danramil Magetan Khoirudin berpesan agar para panitia yang di lantik nantinya melaksanakan tugasnya sesuai aturan.

”Mari kita jaga bersama situasi di wilayah kecamatan Magetan agar tetap kondusif dan Pilkades dapat berjalan dengan aman serta lancar,” ucapnya.

Lebih lanju Khoirudin juga menghimbau apabila ada permasalahan, lebih baik diselesaikan dengan cara dimusyawarahkan bersama.

“Jangan sampai gara-gara Pilkades jadi berantem, apalagi sampai memutus tali persaudaraan. Beda pendapat itu wajar, yang menang jangan memancing kemarahan yang kalah, juga yang kalah harus legowo, “tutur Danramil”.

Pemilihan kepala desa merupakan agenda rutin yg di lakukan untuk meningkatkan pelayanan masyarakat di tingkat desa, pada kesempatan tersebut Danramil Magetan menyampaikan arahan kepada warga agar kegiatan pilkades di desa Purwosari diaksanakan dengan aman dan rukun.

Baca Juga  Perbaikan Jalan Gedung Aji Diduga Asal Jadi

“Dengan adanya kehadiran dari anggota TNI di tengah masyarakat, diharapkan dapat menciptakan situasi aman sesuai dengan harapan Danramil Magetan,”pungkas Khoirudin.

Pos terkait