Sholat Idhul Adha 1445 H. Sang Pejuang Dhuafa Saksikan Qurban 4000 Ekor Kambing dan Sapi .

Sang Pejuang Dhuafa Saksikan Qurban 4000 Ekor Kambing dan Sapi .

Beritatrends, Sumut – Qurban yang di lakukan Raja ke 11 Kejuruan Milard Deli Baginda Ahmad Fauzi di yayasan Perguruan Alfatin Kec .Marelan Pasar 3 Kota medan di laksanakan dan Disaksikan Para Datuk Kejuruan Milard Deli pada Senin (17/6/2024 ).

Seperti Sosok Sang Pejuang Dhuafa H. Ikhwan Lubis SH.MH yang juga menyandang Gelar Datuk Limpah Payung Negri turut hadir dalam Prosesi Qurban Sebanyak 4000 ekor Kambing dan 16 Ekor sapi yang bekerja sama dengan PT. Alia Singapore .di halaman yayasan Alfatin dan di saksikan Ratusan masyarakat penerima Qurban yang berlangsung sejak Pagi hingga sore hari .

Raja Keturunan 11 Kerajaan milard Deli Baginda Tengku Ahmat Fauzi Dalam meresmikan pemotongan Qurban mengatakan ” Hal ini akan menjadi manfaat bagi semua masyarakat yang menerima daging Qurban yang kami bagikan ,

Makna Qurban ini sendiri tak lain untuk menjadikan diri kita lebih bertakwa lagi dan lebih bisa berbagi kepada sesama bahwa dalam banyak nya harta yang kita miliki sebagian adalah milik mereka orang orang yang membutuhkan , Saya sangat berterimakasih kepada PT. Alia dari Negara Singapore yang telah membantu terlaksana nya Qurban di Idhul Adha 1445 H. Tahun ini dan sumatra utara Aceh dan Riau menjadi Target pemberian Qurban setiap tahunya seperti yang kami lakukan Sekarang .jelas nya .

Sang Pejuang Dhuafa H.Ikhwan Lubis SH.MH. atau Datuk Limpah Payung Negri mengungkapkan, Saya bersama Datuk Agus bertugas membagikan Daging kambing yang sudah di sembelih kepada beberapa tempat yang sudah di jadwalkan oleh Panita utuk di berikan ke masyarakat yang berhak menerimanya, Untuk Komunitas Sedekah Jum at ( KSJ ) kita hanya membagikan 10 ekor daging Kambing di beberapa pondok Pesantren dan Pondok Quran, tahun ini, Namun pembagian Daging Akikah kepada masyarakat Dhuafa dan para Anak yatim kami akan bagikan setiap jum at barokah yang kami lakukan bersama KSJ dengan tiga ekor kambing setiap jum at nya .tutup Datuk Limpah payung negri.

Baca Juga  Proyek Penanganan Longsor Kali Gandong Magetan Sudah Hampir Selesai

Pos terkait