Sidoarjo Juara Umum Voli Pantai Porprov VIII 2023

Juara Umum Voli Pantai Porprov VIII 2023

Beritatrends, Sidoarjo – Sidoarjo menjadi juara umum voli pantai Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VIII 2023. Sebagai tuan rumah, Sidoarjo cukup tangguh dibandingkan lawan-lawannya. Cabang voli pantai digelar di GOR Voli Pantai Sidoarjo

Raihan juara umum ini didapat dari 2 emas dan 1 perak. Sedangkan juara 2 adalah Sumenep dengan 1 emas, 1 perak, dan 1 perunggu. Sementara juara 3 diraih Kota Malang dengan 1 emas dan 2 perunggu. Surabaya menduduki juara 4 dengan 2 perak dan 1 perunggu.

Dua emas Sidoarjo diraih dari nomor putra beregu dan nomor putra 2×2, serta 1 perak dari juara 2 putri beregu. Sedangkan Sumenep meraih emas di putri beregu. Sedangkan 1 perak dan 1 perunggu di nomor putri 2×2.

Kota Malang di peringkat 3 dari 1 emas raihan di nomor putri 2×2 dan dan perunggu di nomor putra 2×2 dan putra beregu. Sedangkan Surabaya meraih perak di nomor putra beregu dan dan 2 perunggu di nomor putra 2×2.

Manajer Tim Sidoarjo Bambang Eko Suhartawan mengatakan, hasil itu sudah sesuai target. Sejak awal, pengurus sudah menargetkan Danang-Wahyu meraih emas. “Harapan kami memang di putra bisa maksimal,” kata pria yang kerp disapa Wawan ini, Sabtu (16/9).

Di nomor putra beregu, emas diraih pasangan Sidoarjo 1 Danang Herlambang-Moch. Wahyu Wijaya. Mereka menang dua set langsung 21-15 dan 22-20 atas pasangan Kota Surabaya 2 Raihan Rifqi Muzakki-Ageng Wardoyo.

Sidoarjo sebenarnya juga sudah mengetahui kekuatan lawan. Tim Kota Surabaya beberapa kali mengikuti latihan bersama. “Sehari-hari Surabaya, Sidoarjo, Malang latihan bareng. Jadi kami sudah tahu kelemahan dan kelebihan apa,” katanya.

Baca Juga  Saksikan dan Terheboh, Banteng Cup Mempawah Hulu Dibuka Petinggi KONI dan PSSI Landak

Pos terkait