UlangTahun BUMN ke 25 Tahun, Mengadakan Jalan Sehat Bersama BUMN.

Jalan Sehat Bersama BUMN

Beritatrends, Rohil – Badan usaha milik Negara (BUMN) mengadakan acara Ulang Tahun nya ke 25  Minggu 26 Pebruari 2023 Pukul 06: 00, 11: 00 Wib di halaman Kantor BPKAD Jalan Merdeka Bagan siapi api Rohil.

Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong dalam  sambutan nya mengucapkan terima kasih kepada pihak penyelenggara dalam hal ini BUMN dan beserta pihak Pertamina, Perhutani, dan ASDP, PLN, atas terselenggara nya acara Ulang Tahun BUMN di Rohil

Tambahnya,”berharap BUMN maju sukses ke depan nya,  tentu nya atas  nama Pemerintah kabupaten  Rokan Hilir mengucapkan terima kasih yang sebesar besar nya semoga usaha baik dari BUMN dan termasuk  juga anak anak perusahaan dari BUMN usaha nya maju dan berkembang, sekali lagi terima kasih kepada Kementrian BUMN, sebut Afrizal Sintong.

Terpisah , Rudy Arif sebagai Manger dari compresip sekretari Pertamina Hulu Rokan (PHR) sangat berterima kasih atas antusias nya Masyarakat di Rohil khusus nya di Bagansiap api,sehingga acara nya tadi sangat meriah, dan momen ini yang sangat di nantikan oleh masyarakat setelah selama ini kita di landa Pandami ,sebut Rudy Arif.

Adapun kegiatan yang di selenggarakan Panitia di antara nya Gerak Jalan Santai guna memeperubut kan berbagai macam hadiah yang telah di sediakan Pihak panitia di antara nya Satu unit Sepeda Motor, Kulkas , Tv dan ada beberapa hadiah yang lain nya.
Gerak Jalan Santai di ikuti  masyarakat  dan OPD Rohil,  “undangan yang tersebar sebanyak Seribu peserta,

Hadir dalam kegiatan acara tersebut Bupati Rohil beserta istri, Wakil Bupati serta Istri, Sekda Rohil serta Istri, Porkopimda OPD dan Ormas,dan lainya.

Baca Juga  Liga Voli Pantai Nasional 2022 Jadi Ajang Pembinaan dan Pembibitan Atlet

Pos terkait