SMK Telkom Lampung Gelar Pelatihan TIK Untuk Disabilitas Dengan Tema “Bridging The Disabilitas Through Digital Tecnologi

 Pelatihan TIK Untuk Disabilitas Dengan Tema Bridging The Disabilitas Through Digital Tecnologi

Beritatrends  Pringsewu – Awak media Beritatreds mendatangi SMK Telkom Lampung Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung,SMK Telkom Lampung ini  menggelar Pelatihan TIK Untuk Disabilitas , bertempat di SMK Telkom Lampung Gadingrejo Kabupaten Pringsewu.Senin(27/6/2022).

Kepala Sekolah SMK Telkom Lampung Adang Wihanda,S.T., saat media ini mewawancarai nya mengatakan “Kegiatan ini kita memberikan Pelatihan TIK untuk Disabilitas yang ada di Kabupaten Pringsewu berjumlah 21 orang ,ini kegiatan kedua yang di adakan SMK Telkom tetapi di SMK Telkom Lampung ini yang pertama kegiatan ini dilaksanakan selama empat hari dari tanggal 27 Juni 2022 sampai 30 Juni 2022, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pelatihan untuk Orang Disabilitas teknologi informasi marketing dan teknologi informasi lainnya diharapkan ini bisa bermanfaat nantinya,terangnya..

Dalam sambutannya Camat Gadingrejo Drs. Joko Hermanto,MM mengatakan Selamat Kepada SMK Telkom Lampung bisa memberikan bantuan Kepada pada Pemerintah Daerah Kabupaten Pringsewu lewat pembangunan Sumber Data Manusia buat para Disabilitas yang ada di Kabupaten Pringsewu,Semoga ini menjadi contoh kedepan bagi pendidikan yang baik’, Sukses selalu dan makin maju lagi SMK Telkom Lampung.. ujarnya..

Hadir dalam acara tersebut Camat Gadingrejo Drs.Joko Hermanto,MM,Danramil Gadingrejo Kapten Inf Redi , Babinkamtibmas Gadingrejo,Babinsa Gadingrejo,Para Guru SMK Telkom Lampung.

Baca Juga  Bupati Rohil, Sandang Gelas Magister Sain (M.SI)

Pos terkait