SMPN 2 Sampang Sebagai Juara Sepak Bola Dalam Gala Siswa 2022 Di Tutup Bupati Sampang

Bupati Sampang H Slamet Junaidi di dampingi oleh Wakil Bupati H Abdullah Hidayat saat penutupan Turnamen sepak bola Gala Siswa 2022 di lapangan Wijaya Kusuma Sampang Madura

Beritatrends, Sampang – Turnamen sepak bola antar Siswa Menengah Pertama (SMP) sederajat atau Gala Siswa tahun 2022 di mulai pada tanggal 1 – 26 Februari 2022 dan sore hari ini berakhir yang di gelar oleh Partai Nasdem, berlangsung lancar dan sportifitas dan sebagai juaranya adalah SMPN 2 Sampang mengalahkan SMPN 1 Torjun dengan score 1- 0 yang di cetak oleh Iqbal menit 59.

Dalam hal ini penutupan turnamen sepak bola Gala siswa di tutup oleh Bupati Sampang H Slamet Junaidi di lapangan Wijaya Kusuma Sampang Madura Jawa Timur. Sabtu (26/02/2022).

Sambutan Bupati Sampang H Slamet Junaidi yang di dampingi oleh Wakil Bupati Sampang H Abdullah Hidayat mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan kompetisi tingkat junior ini dan kedepannya bisa mencari bibit-bibit persepakbolaan dari usia dini sehingga mencetak pemain ke tingkat Nasional.

” Sangat mengapresiasi dalam kompetisi sepak bola dan memilih serta mencetak bibit – bibit pemain untuk Kabupaten ke tingkat Nasional,” tuturnya.

Haji Idi panggilan Bupati Sampang menjelaskan lapangan Wijaya Kusuma ini terakhir kalinya dalam penyelenggaraan sepak bola dan akan di ubah menjadi taman yang indah, sedangkan lapangan sepak bola akan di pindah ke SSC (Sampang Sport Center ) di jalan Imam Bonjol Kelurahan Dalpenang Kecamatan Sampang.

Bupati Sampang H Slamet Junaidi bersama SMPN 2 Sampang sebagai juara dalam Gala Siswa tahun 2022 di lapangan Wijaya Kusuma Sampang Madura

“Alun – alun ini yang terakhir penyelenggaraan kompetisi sepak bola dan akan di jadikan taman untuk masyarakat Sampang dan akan di pindah ke SSC , Insyaallah akan selesai tahun ini semua,” terangnya.

Terima kasih kepada panitia dalam mensukseskan acara Gala siswa dan saya ucapan turnamen ini saya nyatakan di tutup. Bupati Sampang menyerahkan piala bergilir dan hadiah kepada para pemenang.

Inilah pemain dan pelatih terbaik kompetisi sepak bola Gala Siswa 2022

-Top score atas nama Ubaidillah dari SMPN 2 dengan gol 15 gol
– Pemain terbaik atas nama Iqbal sullahur dari SMPN 2
– Pelatih terbaik atas nama Haris dari SMP 2

Juara Gala Siswa 2022

– Juara 1 SMPN 2 Sampang
– Juara 2 SMPN 1 Torjun
– Juara 3 SMPN 1 Sampang
-Juara 4 SMPN 5 Pulau Mandangin Sampang.

Pos terkait