Sri Kandi Dermawan Pesawaran Berikan Bantuan Kepada Siti Fatimah Azzahra

berikan bantuan Kepada Siti Fatimah Azzahra

Beritatrends, Pesawaran – Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran berikan bantuan kepada Siti Fatimah Azzahra, bayi delapan bulan yang mengidap penyakit jantung bocor dan Preliyan Saputra (11) seorang anak yatim.

Siti Fatimah Azzahra merupakan warga Desa Paguyuban Kecamatan Way Lima Kabupaten Pesawaran penderita jantung bocor dan membutuhkan uluran tangan dari para dermawan.

Sedangkan Preliyan Saputra merupakan warga Dusun Babakan Loa Desa Kota Jawa Kecamatan Way Khilau Kabupaten Pesawaran, yang diketahui bahwa ayahnya meninggal pada sekitar dua tahun lalu lantaran menderita penyakit tumor ginjal.

Sementara ibunya pergi dan tak kembali. Sedangkan kakak Preliyan harus putus sekolah sejak 3 tahun yang lalu dan pergi bekerja, pulangnya pun satu atau dua minggu sekali.

Karena kendala ekonomi, Preliyan tak mau tinggal diam dan berpangku tangan. Sebisa mungkin ia berusaha dengan berjualan, ia tetap tegar dan semangat meski sering diledek teman-temannya karna mengenakan sepatu yang sudah rusak.

Ketua Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran Devi Meliasari Rama mengatakan, Srikandi Dermawan Kecamatan Kedondong, Way Lima dan Gedong Tataan, bergabung dalam memberikan bantuan tersebut.

“Kami disini untuk memberikan bantuan berupa susu dan vitamin kepada adik Azzahra, agar dia bisa segera sembuh dari penyakit yang dideritanya,” kata Devi, Jumat 17 Maret 2023.

“Kalau untuk adik Preliyan Saputra, kami memberikan sedikit santunan untuk membantu membeli perlengkapan sekolah,” timpalnya.

Setelah melihat kedua bocah tersebut, Devi berharap akan ada banyak lagi para dermawan yang memberikan bantuan kepada mereka.

“Saya harap kedepan lebih banyak lagi para dermawan yang membantu adik-adik kita ini, karena mereka sangat memerlukan bantuan serta pengobatan,” ungkapnya.

 

Baca Juga  Shoim Anggota DPRD Magetan, Bantuan Sepeda Motor Roda 3 Buat Bank Sampah Malang Asri

Pos terkait