Stabilkan Harga Pangan, Kejaksaan Negeri Magetan Gelar Bazar Murah

Beritatrends, Magetan – Dalam rangka menjaga stabilitas harga pangan dan memperingati Hari Bakti Adhyaksa ke-64 Tahun 2024, Kejaksaan Negeri Magetan melaksanakan Bazar Murah, yang berlokasi di halaman Kejaksaan Negeri Magetan, Selasa (16/07/2024) pagi.

Selain memperingati Hari Bakti Adhyaksa ke-64, Bazar murah kali ini juga sebagai peringatan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-XXIV.

Kepala Kejaksaan Negeri Magetan, Yuana Nurshiyam mengatakan, bazar murah kali ini dalam rangka menjaga stabilitas harga pangan dan memperingati HBA ke 64 dan memperingati HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-XXIV.

“Dalam bazar murah kali ini Kejaksaan Negeri Magetan menyediakan kupon untuk masyarakat yang berdatangan yang ingin memberi beberapa paket sembako dengan harga dibawah pasaran,” jelas Yuana.

Lebih lanjut, ia menambahkan terdapat beberapa sembako yang disediakan, mulai dari telur 1 kg, minyak goreng 1 liter, Gula, Cabai, Daging Segar, dan Ikan Segar.

“Masyarakat sebelum membeli itu diberikan kupon terlebih dahulu, dan nanti disaat membeli harus menyerahkan kupon yang telah didapatnya,” imbuh Yuana.

Yuana menerangkan dalam kopon yang disediakan ini sangatlah banyak, sekitar kurang lebih 800 kupon dibagikan kepada masyarakat sekitar.

“Sekitar kurang lebih 800 kupon dibagikan kepada masyarakat, dan nantinya apabila kurang nanti akan kita sediakan lagi, melihat situasi dan kondisi dilapangannya nanti,” tutur Yuana.

Sementara itu, Pj. Bupati Magetan, Hergunadi yang turut hadir dalam Bazar Murah sangat berterima kasih kepada Kejaksaan Negeri Magetan yang telah ikut serta dalam menjaga stabilitas harga pangan di Kabupaten Magetan.

“Terima Kasih kepada jajaran Kejaksaan Negeri Magetan yang telah membuka Bazar Murah ini, ini merupakan giat yang baik dalam menjaga stabilitas harga pangan di Kabupaten Magetan, semoga masyarakat bisa merasakan apa yang menjadi langkah dari Pemerintah untuk masyarakat sekitar,” tutup Hergunadi.

Baca Juga  Kasrem 043/Gatam, Ikuti Pemuda Run Dalam Rangka Memperingati Hari Lahir DPD KNPI Provinsi Lampung Ke-51 Tahun 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *