Staf Ahli Bupati Landak Hadiri Misa Ke II Perayaan Paskah Tahun 2024

Misa Ke II Perayaan Paskah Tahun 2024

Beritatrends, Landak – Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan Anem, SE, M.Si mewakili Pj. Bupati Landak Menghadiri Misa ke II Perayaan Paskah Tahun 2024 di Gereja Katolik Salib Suci Ngabang. Minggu (31/03/2024).

Dihadiri oleh Pastor, Suster, Ketua dan Pengurus DPP Paroki Salib Suci Ngabang, para Pengurus Lingkungan Paroki Salib Suci Ngabang, serta seluruh umat Katolik Paroki Salib Suci Ngabang.

Dalam kesempatan tersebut Staf Ahli Bupati Landak Anem menyampaikan bahwa paskah merupakan berita pemulihan manusia dari dosa melalui kebangkitan Kristus.

“Jika dahulu manusia adalah hamba dosa, maka sekarang menjadi orang yang diselamatkan melalui kebangkitan Kristus, serta ada harapan bagi yang sakit karena dosa dipulihkan menjadi manusia baru,” jelas Anem.

Kemudian melalui kegiatan prapaska ini, lanjut Anem, umat diharapkan dapat menghayati bahwa kebangkitan Kristus adalah peristiwa kemenangan dan umat menjadikan kebangkitan Kristus sebagai momentum untuk bangkit kembali dari krisis, menata dan membangun kehidupan yang baru.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Landak mengucapkan selamat paskah bagi seluruh umat Kristiani di Kabupaten Landak dan dengan perayaan paskah tahun 2024 ini, mari kita memperkuat solidaritas untuk mewujudkan kesejahteraan bersama,” tutup Anem.

Baca Juga  Penyerahan SK Pensiun Di Lingkungan RSUD dr, Sayidiman Magetan

Pos terkait