Sukses Gelar Vaksinasi Dosis 1,2,dan 3 BIN Daerah Lampung Bersama DPD HIPAKAD Provinsi Lampung 

Vaksinasi Dosis 1,2,dan 3 BIN Daerah Lampung Bersama DPD HIPAKAD Provinsi Lampung 

Beritatrends, Bandar Lampung-Sukses Vaksinasi Dosis 1,2 dan 3 BIN Daerah Lampung bersama DPD HIPAKAD (Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat) Provinsi Lampung Dilaksanakan Selama Tiga hari pada Sabtu,Minggu dan Senin bertempat di Jl. Way Sekampung, No 33, Kel.Pahoman, Kec.Enggal, Kota Bandar Lampung, Markas Sekretariat DPD HIPAKAD Provinsi Lampung.

“Saat di Wawancarai Panitia Vaksin IIP mengatakan” Kegiatan ini di mulai pukul 09.00 WIB ya, terbuka untuk umum, jadi siapa saja boleh untuk ikut serta yang ingin vaksin ya,”

giat vaksin ini, tersedia Vaksin Dosis 1, 2 dan 3 (Booster), kegiatan dimulai pada pukul 09.00 wib s.d selesai. Mengenai apakah ada batasan usia di giat vaksin ini, ia menyebut tidak ada.

“Untuk anak-anak dan lanjut usia (lansia) juga bisa dilayani ya,”

Dia menambahkan untuk yang hendak ikut menjadi peserta vaksinasi, warga dan masyarakat cukup membawa KTP (Kartu Tanda Penduduk), namun saja jika, untuk anak yang masih dibawah umur, bisa membawa KK (Kartu Keluarga).

“Untuk syarat Cukup Bawa KTP, namun jika untuk anak yang belum punya KTP bisa menggunakan Kartu Keluarga,” terangnya.

Media ini menghubungi Ketua LBH HIPAKAD Provinsi Lampung Yusril melalui Ponsel Pribadi nya , Minggu (26/6/2022) mengatakan ayo Sukseskan Vaksinasi Dosis 1,2,dan 3 di sini semua DPC juga di perbolehkan ikut Seperti DPC HIPAKAD Kabupaten Pesawaran dan DPC HIPAKAD Kabupaten Pringsewu bawa pasukanya masing masing, ia menambahkan Hari kemaren peserta vaksin hari sabtu 120 orang peserta  hari minggu 104 peserta di perkirakan jumlah vaksin yg akan di salurkan sejumlah 1000 peserta vaksin itu untuk laporannya perhari vaksin, Ujarnya.

Baca Juga  Sunatan Massal Gratis

Pos terkait