Suwandi SSos Terpilih Secara Aklamasi, Sebagai Ketua DPD PORDI Kabupaten Rohil

Suwandi SSos Nahkodai DPD PORDI Kabupaten Rohil 

Beritatrends, Rohil – Suwandi SSos Terpilih sebagai Ketua DPD PerkSuwandi SSos Terpilih Secara Aklamasi, Sebagai Ketua DPD PORDI umpulan Olahraga Domino Indonesia (PORDI) Kabupaten Rokan Hilir TahSuwandi SSos Terpilih Secara AklamasiSuwandi SSos Terpilih Secara AklamaSuwandi SSos Terpilih Secara Aklamasi, Sebagai Ketua DPD PORDI si, Sebagai Ketua DPD PORDI , Sebagai Ketua DPD PORDI un 2023, Terpilihnya Suwandi Secara Aklamasi tersebut, setelah melaksanakan Rapat kepengurusan, Jumat ( 20/10/2023) Malam.

Proses pemilihan berlangsung sangat lancar dan demokratis, di mana seluruh peserta yang hadir secara bulat sepakat untuk mengusulkan Suwandi SSos sebagai satu-satunya calon yang ditunjuk dalam Rapat kepengurusan Perkumpulan Olahraga Domino Indonesia (PORDI) Kabupaten Rokan hilir tersebut.

” Alhamdulillah hari ini kami telah menyusun pengurus dengan beberapa pengurus inti, dan termasuk pengurus divisi divisi. mudah mudahan nanti setelah rapat ini kita tinggal melanjutkan Audensi ke provinsi dan kabupaten, sekaligus menyampaikan jadwal Rapat hari ini untuk ditindaklanjuti dan dikeluarkan SK penetapannya,” Jelas Suwandi.

Suwandi menyebutkan, bahwa Sejak tahun 2020 Persatuan olahraga Domino ini sudah diakui menjadi sebuah olahraga, bahkan sudah dipertandingkan di tingkat Provinsi maupun ditingkat nasional.

” Walaupun kita terlambat, mudah mudahan dengan kepengurusan yang ada ini nanti setelah kami dilantik mungkin kami membuat program kerja bagaimana bisa memajukan olahraga Domino yang selama ini mungkin identik dengan hal hal yang negatif, untuk itu kita akan bawa olahraga Domino ini menjadi hal yang positif dan kita akan cari atlit atlit yang bisa kita handalkan, tentunya bisa mewakili kabupaten kita ini ke pertandingan, ataupun turnamen turnamen di tingkat Provinsi bahkan kalau perlu ditingkat nasional,” Ucap Suwandi.

Baca Juga  PSHW Ranting Slahung Ponorogo Siap Menangkan Rian Pria Handoko di Pemilu 2024

Lanjut Suwandi, Jadi Dengan terbentuknya olahraga Domino di kabupaten Rokan Hilir ini, kami akan melaporkan hal ini ke pada pak bupati, karena dalam susunan pengurus kami juga minta pak bupati dan Forkompinda lainya duduk sebagai dewan penasehat dan dewan pembina, sehingga nantinya kita bisa di support melalui anggaran dan Sebagainya,” Imbuhnya.

Pos terkait