Tak Diragukan Lagi, Karya Desainer RJP Asal Sampang Torehkan Juara Best Costume

Karya Desainer RJP Asal Sampang Torehkan Juara Best Costume

Beritatrends, Sampang – Desainer Rumah Jahit Putra (RJP) hasil karyanya tidak diragukan lagi, setiap event catwalk fashion di berbagai event tingkat Regional Madura dan Jawa Timur selalu menjadi sorotan para juri dan selalu menorehkan juara best Costume. Baru _- baru ini di bulan Agustus 2023:RJP menyabet 3 best Costume di fashion di Kabupaten Sumenep dan Sampang.

Kabar terkini karya desainer RJP menyabet juara best Costume di acara Madura Culture Festival 2023 Sumenep Batik Festival dalam Fashion Show Competition Madura Open di best Costume kategori C di Kabupaten Sumenep dan fashion show di acara 4 tahun Anniversary PPBS di Taman Wijaya Kusuma Kabupaten Sampang semalam (27/8) menyabet juara best Costume katagori B dan juara best Costume katagori A.

Saat dikonfirmasi owner RJP, Bunda Inara di kediamannya jalan Pajudan Kelurahan Rongtengah Kecamatan Sampang mengatakan Alhamdulillah selama ini hasil karyanya selalu di lirik oleh dewan juri di saat event dan mendapatkan juara.

” Alhamdulillah selama ini hasil karyanya selalu mendapatkan juara dalam best Costume di event tingkat Regional Madura dan Jawa Timur,” tuturnya. Senin (28/8/2023).

Lanjut Owner RJP, dalam event fashion show yang baru ini di Kabupaten Sumenep dalam acara 2 Areh 2 Malem Fashion Show Competition Madura Open Batik Festival mendapatkan best Costume katagori C. Juara 2 katagori B, juara 3 katagori A. Dan harapan 3, katagori A. serta di Fashion Show 4 tahun Anniversary PPBS di Kabupaten Sampang mendapatkan best costum katagori A.best costum katagori B. Juara 1 katagori B. Juara 2 katagori A dan best catwalk katagori A.

” Jadi dalam bulan Agustus 2023 mendapatkan juara 6 yaitu 3 juara best Costume di Sumenep dan 3 best Costume di Sampang Madura,” imbuhnya.

Baca Juga  Masyarakat Mengeluh Karena Mereka di Minta Diharuskan Memberi Uang Kepada Pemilik Kios

Sekedar diketahui Pada bulan mendatang desainer RJP akan mengikuti kids fashion runway d acara bergengsi SURABAYA FASHION PARADE,tepatnya pada tanggal 9 September 2023 mendatang.

Pos terkait