Terimakasih Indonesia Dari Masyarakat Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung

  • Whatsapp

Salah satu warga menunjukkan sertifikat setelah di vaksin Covid 19

Beritatrends, Pringsewu – Terimakasih Indonesia itu pantas diberikan kepada seluruh petugas Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan oleh Partai Gerindra, bertempat di Gedung Olahraga GOR Mini Kuncup Pringsewu Barat, Sabtu (18/9/2020).

Media ini mendatangi tempat lokasi Serbuan Vaksinasi Massal Covid 19 dengan Dosis Pertama yang di laksanakan Oleh Partai Gerindra, Sabtu (18/9/2021)

Terlihat antusias berbagai lapisan masyarakat dari segala penjuru Kabupaten Pringsewu hadir ke tempat ini.

Saat di wawancarain Ketua Dewan Pengurus Cabang Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) Kabupaten Pringsewu Cikhan Kristianda mengatakan, saya salut setinggi-tingginya atas kinerja yang di terapkan Partai Gerindra dalam pelaksanaan Vaksinasi Massal Pertama ini, masyarakat Pringsewu tidak menunggu lama-lama langsung di layani tanpa ada antrian terlalu banyak.

Vaksinasi pertama yang di laksanakan oleh Partai Gerindra ini dilaksanakan mulai Jam 08.00 WIB – selesai sesuai dengan jam kerja aturan pelaksanaan Vaksinasi massal Covid 19 dosis pertama untuk Umum.

“Ini contoh kedisiplinan waktu buka jam 08.00 WIB – selesai telah di tetapkankan sesuai jadwal yang diberikan oleh Partai Gerindra untuk masyarakat Pringsewu, saya berharap di semua tempat seperti ini, masyarakat Pringsewu tidak perlu datang ke lokasi subuh atau pagi-pagi sekali untuk datang kelokasi Vaksinasi Massal Covid 19 dosis Pertama, terimakasi Indonesia Terimakasih Para Petugas Kesehatan dan terimakasih Partai Gerindra,”ucapnya.

Sementara itu Sandy mengatakan,  senang bisa Vaksinasi Pertama hari ini, karena waktu yang diberikan dan ketersediaan Vaksinasi Covid 19 dosis pertama bisa sesuai dengan jam kerja 08.00 WIB tidak seperti kemaren itu, saya juga merasa nyaman dengan pelayanan cepat hanya dengan kurang lebih 20 menit berada di lokasi sudah cepat selesai di layani, untuk ikut Vaksinasi dosis pertama ini.

“Harapanya semoga dikemudian hari bisa ditingkatkan lagi pelayanan kepada masyarakat Pringsewu dalam mendapatkan informasi dan Vaksinasi massal Covid 19 dosis pertama secara cepat dan nyaman lagi, apresiasi kepada Partai Gerindra juga diucapkan terimakasih banyak atas pelayananny,”pungkasnya.

Anggota DPRD Kabupaten Pringsewu dari Partai Gerindra Sudiono mengatakan, untuk pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Covid 19 dosis pertama ini, Partai Gerindra memberikan pelayanan 1000  untuk masyarakat Kabupaten Pringsewu.

“Untuk hari ini 500 dosis pertama Vaksinasi Covid 19 diberikan kepada masyarakat Kabupaten Pringsewu, kedepan 500 dosis lagi akan diberikan, kita juga selalu menerapkan protokol kesehatan selama kegiatan ini berlangsung,”terang Sudino.

Pos terkait