Tes Tulis Metode CAT Calon Panwascam di Kabupaten Magetan

Calon Panwascam : 100 unit Komputer untuk pelaksanaan ujian tertulis secara online dengan metode Computer Assisted Test (CAT) menggunakan Socrative yang digelar di SMK Yosonegoro Jalan Tripandita Magetan.

Beritatrends, Magetan – Dalam rangka pelaksanaan ujian tertulis bagi Calon Anggota Panwaslu Kecamatan di 18 Kecamatan se-Kabupaten Magetan, Panitia Perekrutan Panwaslu Kecamatan dari Bawaslu Kabupaten Magetan sudah menyiapkan 100 unit Komputer untuk pelaksanaan ujian tertulis secara online dengan metode Computer Assisted Test (CAT) menggunakan Socrative yang digelar di SMK Yosonegoro Jalan Tripandita Magetan.

Dari 400 orang calon Anggota Panwaslu Kecamatan yang lulus Administrasi tersebut dibagi menjadi 4 sesi, untuk satu sesi ada 100 orang peserta calon Anggota Panwaslu Kecamatan yang mengikuti ujian dan 1 sesi waktunya selama 1 jam setengah, Kamis (13/10/2022).

Ketua Bawaslu Kabupaten Magetan Hendrat Subyakto, S.AP, M.AP mengatakan, jadi pada saat pendaftaran kemarin itu jumlah pendaftaran di seluruh Kabupaten Magetan Sebanyak 409 kemudian kita lakukan verifikasi berkas administrasi yang masuk ada 400 orang sedangkan sembilan tidak memenuhi syarat sehingga peserta tes tulis hari ini dengan menggunakan metode Computer Assisted Test (CAT) senamayak 400 orang.

“Jadi setelah cat online ini akan diteruskan dengan tes wawancara sehingga nanti akan terpilih tiga orang setiap Kecamatan. Kalau dari CAT nanti ada enam orang untuk mengikuti wawancara,” ujar Hendrat.

Baca Juga  Safari Ramadhan Putaran Keenam Sekretaris Karta Ceramah di Masjid Nurul Hidayah Dolak.

Pos terkait