Tiga Wartawan Di Kabupaten Pringsewu Terima Mandat Dari DPP AJO Indonesia

  • Whatsapp

Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Jurnalis Online Indonesia (DPC AJO) Kabupaten Pringsewu Segera Dibentuk.

Beritatrends, Pringsewu – Dewan Pimpinan Pusat Aliansi Jurnalis Online Indonesia (DPP AJO) memberi mandat kepada tiga orang wartawan aktif di Kabupaten Pringsewu, Sabtu (30/10/2021).

Dewan Pimpinan Daerah Aliansi Jurnalis Online Indonesia (DPD AJO) memberikan tiga mandat kepada tiga orang wartawan aktif di Kabupaten Pringsewu yaitu satu H. Sutrisno, Jurianto (Anto), Cik Han Kristianda.

Mandat ini di berikan untuk membentuk jajaran Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Jurnalis Online Indonesia Kabupaten Pringsewu, mandat ini diberikan Bandar Lampung tanggal 22 Oktober 2021, Nomor : 010/SPSC-DPD/AJOI/X/2021. Surat Penunjukan Steering Committee.

Ketua Penerima Mandat saat di hubungi media ini, Sabtu sore (30/10/2021) mengatakan, Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Jurnalis Online Indonesia Kabupaten Pringsewu. Provinsi Lampung yang akan di bentuk ini bukan sebagai saingan organisasi lain sesama organisasi Lembaga Pers, DPC. AJO Indonesia ini siap bekerjasama dengan Semua Lembaga Pers baik yang ada di Kabupaten Pringsewu dan Bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Pringsewu.

H. Sutrisno Ketua Penerima Mandat DPC AJO Indonesia Kabupaten Pringsewu mengatakan, membuka lebar kepada seruluh penggiat Jurnalis Online yang ada di Kabupaten Pringsewu untuk bergabung.

“Ini  berdasarkan AD ART. Aliansi Jurnalis Online Indonesia Kabupaten Pringsewu,”terangnya.

Untuk diketahui Publik Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Aliansi Jurnalis Online Indonesia Rival Achmad Labaika dan Sekretaris Jendral DPP AJO Indonesia Zulfasli. (Cikhan).

Pos terkait