Tim Sepak Bola Pelajar Mojosari Juara 1 Bupati Cup II Mojokerto

  • Whatsapp

Bupati Mojokerto dr.Hj.Ikfina Fatmawati saat menyerakan tropi dan uang pembinaan kepada Juara 1 Bupati Cup II kepada tim pelajar SD/MI Kec.Mojosari(ft:susilo/beritatrends)

Beritatrends,Mojokerto-Perhelatan Bupati Cup pelajar SD/MI 2021 khususnya dicabor sepak bola, yang digelar oleh Disparpora bekerja bareng Askab PSSI Kabupaten, melahirkan juara pelajar SD/MI dari Kecamatan Mojosari.

Perhelatan turnamen Bupati cup pelajar 2021, yang digelar sejak tanggal 23 November sampai tanggal 26 November 2021 dan diikuti 18 tim SD/MI se-Kab.Mojokerto.

Tim dari Kecamatan Mojosari berhasil meraih gelar juara 1 Bupati cup Mojokerto kelompok pelajar SD /MI tahun 2021, setelah mengalahkan tim dari Kecamatan Kemlagi dengan skor 4-2 untuk kemenangan tim Mojosari,dilaga final yang digelar di lapangan Stadion Gajah Mada Mojosari,Kabupaten Mojokerto,Jum’at(26/11/2021).

Laga empat besar Bupati Cup pelajar SD/MI 2021 mempertandingkan antara ; Kec.Mojosari versus Kec. Gedeg dan Kec. Kemlagi versus Kec.Mojoanyar.Setelah para tim melakoni laga yang sangat seru,para calon pemain hebat pesepak bola junior ini,bisa menjadikan timnya untuk menjadi yang terbaik diantara yang baik.

Dalam sambuatanya Bupati Mojokerto dr.Hj.Ikfina Fatmawati mengatakan, pada penutupan gelaran kejuaraan Bupati Cup,Bupati Ikfina berpesan kepada semua atlit kususnya sepak bola,agar para atlit tidak terlalu dibanga -bangakan dan selesai sampai disini harus terus berlatih agar bisa menjadi atlit yang membangakan sampai ke tingkat dunia dengan membawa nama harum Kabupaten Mojokerto.

“Disini ada ketua Koni,yang nanti siap untuk menerima adik-adik semuanya, calon-calon atlit berprestasi kebangaan kabupaten mojokerto,ibu minta terus berlatih karena prestasi tidak bisa diraih tanpa berproses,tetep berlatih,tetep berjuang dan jangan lupa berdoa,”harap Bupati Ikfina.

Lebih lanjut Bupati Ikfina mengucakan,terima kasih kepada semua Panitia Penyelengara,semua pelatih serta official ,ibu bapak guru yang mendampingi muridnya dan serta wasit yang telah bekerja dengan baik dan seadil-adilnya dalam memimpin pertandingan Bupati Cup II tahun 2021.

“Mudah-mudahan semangat olah Raga di Kabupaten Mojokerto yang diramaikan anak- anak kita yang bertanding beberapa hari terakhir ini,menjadi semangat olah Raga masyarakat Mojokerto dan semangat untuk berprestasi ,”pungkasnya.

Perlu diketahui bahwa turnamen bupati Cup ini,para juara mendapatkan piala dan piagam penghargaan serta uang pembinaan kepada masing-masing pemenang yaitu,Juara 1 menerima uang pembinaan Rp.2,5 juta,juara 2 menerima uang pembinaan 2,2 juta,juara 3 menerima uang pembinaan 1,5 juta dan juara harapan menerima uang pembinaan Rp.1 juta.

Pos terkait