Tim Wasev Mabes TNI AD Tinjau Sasaran TMMD Ke-117 Kodim 0412/LU

Kasrem 043/Gatam Dampingi Tim Wasev Mabes TNI AD Tinjau Sasaran TMMD Ke-117 Kodim 0412/LU

Beritatrends, Lampung – Setibanya di Kodim 0412/LU, Tim Wasev Mabes TNI AD yang dipimpin oleh Brigjen TNI Fulad, S.Sos, M.Si., dan rombongan disambut Dandim 0412/LU Letkol Inf Hery Eko Prabowo didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXXII Dim 0412/LU, Ibu Hery Eko Prabowo, beserta forkopimda Kabupaten Lampung Utara, ditandai dengan pengalungan Selendang Tapis dan menyaksikan Tari Sembah, bertempat di Kodim 0412/LU Jl. Ratu Prawira Negara (RPN) Kel. Kelapa Tujuh Kec. Kotabumi Selatan Kab. Lampung Utara, Rabu (02/07/2023).

Di kesempatan tersebut, Ketua Tim Wasev Mabes TNI AD, Brigjen TNI Fulad, S.Sos, M.Si., mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi pemerintah daerah Kabupaten lampung Utara dan seluruh komponen masyarakat yang telah mendukung penuh kegiatan TMMD reguler ke-117.

Brigjen TNI Fulad, S.Sos, M.Si, mengatakan kedatangannya ini untuk memastikan sejauh mana pelaksanaan TMMD reguler ke-117, dengan harapan pengerjaan sasaran dapat selesai tepat waktu.

“Atas nama Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), selaku Penanggung Jawab Operasi (PJO) TMMD, mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Utara dan seluruh komponen masyarakat atas kerjasama serta semangat gotong royongnya dalam mendukung kelancaran kegiatan TMMD yang sedang berjalan ,”jelasnya.

“ Kepada seluruh Anggota TNI-Polri, aparat pemerintahan, agar senantiasa meningkatkan semangat gotong royong, memelihara terus kemanunggalan TNI dan rakyat, agar kegiatan TMMD dapat berjalan dengan lancar. “ tuturnya.

Lebih lanjut Brigjen TNI Fulad, S.Sos, M.Si., mengharapkan kepada masyarakat untuk meningkatan kepedulian dengan merawat hasil TMMD dengan sebaik-baiknya, agar dapat dimanfaatkan dalam jangka waktu yang panjang.

“ Untuk sasaran Fisik dan Non Fisik yang dikerjakan pada program TMMD ini diharapkan dapat mendorong tumbuhnya kreatifitas masyarakat, dalam mengangkat kualitas kehidupan kearah yang lebih baik, maju, sejahtera dan mandiri, juga dapat meningkatkan wawasan kebangsaan, cinta tanah air, patriotisme serta kesadaran membela Negara, “paparnya.

Baca Juga  Kapolri Naik Heli Pantau Langsung Arus Mudik di Jalan Tol dan Arteri

“ Saya berpesan untuk terus memelihara hubungan yang sudah terbina dengan baik selama ini antara aparat TNI dengan Polri, Pemda maupun Dinas/instansi terkait, Aparat Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama sehingga Kemanunggalan TNI-Rakyat semakin tangguh, “ pungkasnya.

Usai dilaksanakannya acara ramah tamah dan penyampaian sambutan dari KSAD, Ketua Tim Wasev Mabes TNI AD, Brigjen TNI Fulad, S.Sos, M.Si., beserta rombongan yang didampingi Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Prasetyo, Dandim 0412/LU Letkol Inf Hery Eko Prabowo, Sekda Kabupaten Lampung Utara, Ketua DPRD Kab. Lampung Utara, forkopimda Kabupaten Lampung Utara, tokoh Agama tokoh masyarakat dan pemuda Desa Bojong Barat, meninjau beberapa lokasi sasaran TMMD Ke-117 Kodim 0412/LU.

Pos terkait