Upsus Oplah 2022 Sukses di Kecamatan Sompak, Oknum Pelaksana Menyisakan Polemik

Proye Upsus oplah 2022 yang bermasalah akan Material dan upah tenaga kerja

Beritatrends, Landak – Sesuai dengan program pemerintah pusat, untuk optimalisasi lahan pertanian pasca Covid -19, yang notabene nya adalah program bansos ketahanan pangan, Landak, Sompak (14/03/2023).

Menyampaikan melalui sambungan telpon Supawi, selaku kades Sompak, terkait keberhasilan program di maksud, kita acung jempol, kita bersyukur, ada dua poktan yang dapat pembinaan, yaitu poktan Titi Tarekng ketuanya Selvina Saenah, dan Poktan Buratek 2 ketuanya Adrianus.

Masih menurut Supawi, bahwa yang perlu di benahi, adalah pengada barang dan jasa yang di percayakan ke pemilik toko bangunan, upah pekerja, dan lain-lain, sesegera mungkin di benahi oleh saudara saya Inisial ( Odg ) apalagi saat ini beliau sudah wan prestasi, karena program ini adalah program 2022, kata Supawi.

Di minta pendapatnya, di ruang kerjanya, Supriadi Adi, SP selaku Kabid Sapras di Dinas Pertanian, Perikanan, Pangan dan Hotikutura Kabupaten Landak mengatakan, secara keuangan dan administrasi, program oplah di Kabupaten Landak, itu sudah selesai semua.

“Terkait ada kisruh antar penyuplay bahan dan pekerja dengan pihak pelaksana, itu tanggungjawab penuh dari pelaksana,”kata Supiriadi.

Di hubungi di tempat terpisah, melalui telponnya Odg selaku pelaksana mengatakan, minta maaf dan merasa bertanggungjawab, dan saya akan menyelesaikan sesegera mungkin menuntaskan kisruh itu, kata Odg.

Pos terkait