Kapolres Batu Bara, AKBP Jose D.C. Fernandes, S.I.K Evakuasi Korban Laka Lantas Beruntun di Jalinsum Datuk Tanah Datar

Aksi Heroik Kapolres Batu Bara Evakuasi Korban Laka Beruntun di Jalinsum Datuk Tanah Datar

Beritatrends, Batu Bara – Kapolres Batu Bara, AKBP Jose D.C. Fernandes, S.I.K. beserta jajaran nya dan warga sekitar, gerak cepat mengevakuasi korban laka lantas yang terjadi pada hari Selasa, 14 Maret 2023 sekira pukul 11.25 WIB di Jalinsum Medan – Kisaran seputaran Perlintasan Kereta Api Petatal, Kecamatan Datuk Tanah Datar Kabupaten Batu Bara.

Kecelakaan beruntun dialami oleh 4 kendaraan yakni 1 unit Truk Tronton, 1 Unit Pick Up dan 2 Kendaraan Minibus Toyota Avanza dan Toyota Rush.

Bermula saat AKBP Jose sedang bertolak dari melaksanakan kegiatan kedinasan di daerah Sei Balai, untuk kembali menuju Mako Polres Batu Bara. Pada saat yang bersamaan pula terjadilah laka beruntun antara ke empat kendaraan tersebut diatas.

Sontak kejadian tersebut membuat AKBP Jose langsung menepikan kendaraan Dinas dan berlari berupaya mengeluarkan korban yang terjepit diantara kendaraan, dengan dibantu warga sekitar, seluruh korban dapat di evakuasi menuju klinik terdekat untuk dilakukan pertolongan.

AKBP Jose D.C. Fernandes, S.I.K., dalam keterangab mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang ikut serta membantu menolong korban laka lantas ini.

“Terimakasih kepada warga sekitar tadi sudah bersama sama disini dan memfasilitasi kendaraan pickup yang digunakan untuk evakuasi korban sehingga bisa kita bawa ke Klinik terdekat, semoga kita semua diberi kesehatan dan senantiasa terus berbuat baik untuk sesama” Ujar Kapolres Batu Bara

Hingga saat ini, Personil Satlantas Polres Batu Bara masih mendata identitas para korban dan sedang dalam proses Olah TKP di lokasi kejadian.

Baca Juga  Jumat Curhat, Warga Dapat Sampaikan Keluh Kesahnya, ini Keluhan Warga

Pos terkait