Warga Madiun Ditemukan Meninggal di Persawahan Desa Gading

Beritatrends, Madiun – Sekitar pukul 12.30 WIB telah ditemukan warga yang meninggal dunia di areal persawahan Ds. Gading , Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, Jawa Timur. Jum’at (08/12/2023)

Lelaki tua yang berumur kisaran (63) tahun tersebut ditemukan meninggal dunia di areal persawahan yang diduga akibat serangan jantung yang dideritanya.

Menurut saksi mata yang ada diparit yang berjarak kurang lebih 50 meter terdapat mesin traktor yang dikemudikan korban dalam
Keadaan terbalik.

“Traktor yang dikemudikan korban itu terbalik, akhirnya saya memanggil Sayun dan mendatangi korban dalam keadaan posisi terbaring dibelakang traktor dalam keadaan sudah tidak bernyaw,” jelas saksi Nyani Bani.

Lebih lanjut, mengetahui korban sudah tidak bernyawa akhirnya saksi melaporkan ke Polsek Balerejo.

Setelah mendapatkan laporan, Tim Inafis Polres Madiun langsung menindaklanjuti laporan tersebut dan melaksanakan olah TKP dan pemeriksaan/ visum luar dalam terhadap korban dengan hasil tidak ditemukan tanda kekerasan.

“Hasil visum luar dalam tidak terdapat kekerasan, penganiayaan, dan diduga meninggal dunia akibat serangan jantung, dan pihak keluarga meminta untuk tidak dilakukan otopsi dan keluarga menerima kejadian tersebut,” ucap Tim Inafis Polres Madiun.

Kini korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dilaksanakan pemakaman dan Tim Inafis Polres Madiun meninggalkan rumah duka.

Pos terkait