Warung Dibakar, Barang Barang Dicuri

Warung Terbit di Desa Namorih Pancur Batu Dibakar, Barang Barang Dicuri Kerugian Total 120 Juta

Beritatrends, Deli Serdang – Rumah sekaligus warung milik Terbit Bangun yang berada di Dusun III, Desa Namorih, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang dibakar oleh orang yang tidak bertanggung jawab yang diduga suruhan pria berinsial Rp pada 15 Novemberr 2023.

Kasus pembakaran ini tak berselang jauh dengan pembakaran rumah wartawan di Dusun II, Desa Namorih pada 21 Desember 2023 sekitar pulu 03.15 yang terjadi beberapa bulan yang lalu.

Kepada Wartawan, Tebit menjelaskan bahwa lokasi yang dibakar tersebut merupakan sebuah warung yang juga tempat tinggalnya, takhanya dibakar barang barang saya seperti genset 6500 watt, kulkas pendingin minuman merek Polytron, 3 buah laudspeker merek sharp, atap seng 110 lembar, broti 30 batang ukuran 2×3, meja, kursi kayu, 3 buah jerejak pintu besi, 2 unit pompa air merek simizu.

“Warung saya dibakar, saya menduga pelakunya tiga orang yaitu DS, Tb, BL. Tak hanya dibakar, barang barang yang ada di warung saya juga di curi oleh seorang pria berinisial JKS alias JS diduga atas suruhan pria berinsial Gdl. karena kami mendapatkan informasi bahwa barang barang kami dibawa ke baraknya di belimbing, atas kejadian tersebut kami mengalami kerugian lebih kurang Rp 120.000.000 Rupiah. kami sudah melaporkan kejadian ini ke Polsek Pancur Batu dengan nomor laporan LP/B/430/XI/2023/SPKT POLSEK PC BATU/ POLRESTABESMEDAN/ POLDASU.,” ungkapnya

Kami berharap, Lanjutnya, Supaya pihak Polsek Pancur Batu segera menangkap pelaku, otak pelaku dan penadah barang barang kami yang sekarang ini sudah di pindah tempatkan ke sebuah lokasi yang di sebut sebut belimbing.

Baca Juga  Dugaan Korupsi Disdik Tuba Makin Jelas Surat Klarifikasi Barak Nkri Tak Dijawab

“Kami yakin Polisi mampu membuat kasus ini terang benderang dan menangkpa para pelaku dan otak pelaku yang terlibat dalam kejadian ini. Kami yakin bahwa kami masyarakat bisa mendapatkan keadilan dengan melaporkan kejadian yang kami alami ke kantor Polisi. Dimana kami sudah melaprokan dan memberikan idenditas yang kami duga merupakan pelaku kepada pihak kepolisian untuk ditindak lanjuti,” pungkasnya, Sabtu 21 Juni 2024 Pagi

Kapolsek Pancur Batu Akp Dr Krisnat,SE,MH saat di konfirmasi mengenai hal tersebut belum memberikan tanggapan.

Pos terkait