Umat Kristen Arus Bawah Mengundang dan Mendoakan Erani, Jadi Wakil Bupati Landak

Lagi lagi Umat kristen arus bawah mengundang dan mendoakan Erani, jadi Wakil Bupati Landak

Beritatrends, Landak – Antusias umat kristen, makin menguat untuk mendukung Erani ST MT, lebih lagi setelah di umumkan dalam Konsolidasi DPC PDI Perjuangan Kabupaten Landak tanggal 20 Juni lalu.

Bukan tidak punya dasar, pertimbangannya dan kesimpulannya sangat riil, hal itu di ungkapkan oleh Kolnatus Sugianto Mpdk, saya selaku penggiat pelayanan iman yang juga representasi umat kristen arus bawah, memang mengapresiasi langkah politik Erani, karena beliau komitmen dan berani ambil keputusan nyata, beliau sudah mengundurkan diri sebagai ASN di dinas PU kabupaten Landak, sekarang beliau sudah pensiunan PNS, Artinya syarat untuk maksimal di dalam mengambil langkah politik itu sudah nyata.

“Kami masyarakat arus bawah, khususnya umat kristen, menitip amanah dan serta menitip perjuangan untuk kemajuan masyarakat Landak, regenerasi baru untuk keterwakilan umat,”kata Kolnatus Sugianto Mpdk mempertegas.

Dengan padatnya undangan menghadiri kegiatan masyarakat dengan berbagai bentuk, baik itu kegiatan bansos, kegiatan keagamaan, kegiatan komunitas. Bahkan pesta pesta rakyat, sudah berderet agenda yang harus di hadiri, hal itu dibenarkan Erani, melalui hubungan telponnya, ya kita kan memang sudah agak longgar waktu, setelah mengambil langkah politik.

“Sebenarnya dulu pun kita sering menghadiri kegiatan, hanya saja khusus hari raya dan hari libur kantor,”kata Erani,

Seperti hari ini, 22 Juni 2024 di Singkut Durian, Senakin, kita hadir di gereja Isa Al-masih, yang berada di Singkut Durian, Sengah Temila, menghadiri undangan kegiatan PPHTGD (Persekutuan dan pelayanan hamba Tuhan Garis depan) yang di kordinir oleh Supriyanto,Sth tepatnya di gereja binaan Onianto Sth, kita punya slogan “Ada dan terasa, kata Kolnatus menjelaskan,

Baca Juga  Tahun Politik : Dengan Adu Program, Adu Gagasan, Adu Prestasi, Adu Rekam Jejak, Mungkinkah Ekonomi Bisa Stabil

Hari ini kita menghadirkan 60 an pimpinan gereja se-kecanatan Sengah Temila, 60 an gereja.

Acara ini rutin setiap tahun, dan misinya adalah pererat rasa solidaritas diantara para pembawa Injil Tuhan Yesus, semoga menjadi berkat.

“Kita tumpangkan tangan dan kita doakan Erani, menjadi wakil bupati Landak, semoga menjadi berkat bagi semua orang,”tutup Kolnatus.

Pos terkait